Persema Malang Pilih Netral Di Kongres PSSI

0
12
views

Persema Malang Pilih Netral Di Kongres PSSI Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Persema Malang Pilih Netral Di Kongres PSSI. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persema Malang Pilih Netral Di Kongres PSSI :

Bola Liga

Persema Malang memilih untuk tidak turut terlibat polemik yang kian mengemuka jelang pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI pada 17 Oktober 2016 mendatang. Laskar Ken Arok hanya ingin PSSI nantinya dipimpin oleh sosok yang benar-benar mencintai sepakbola dan bisa membawa persepakbolaan Indonesia lebih baik lagi.“Semua pihak adalah kawan-kawan kami. Semua ini ingin membawa sepakbola Indonesia maju,” kata Direktur Teknik Persema Malang, Bambang Suryo, beberapa waktu lalu.

“Kami tak mau memilih siapa atau siapa sebagai jagoan dalam Kongres PSSI mendatang,” sambungnya.

“Kami juga berharap bahwa siapapun yang nanti terpilih jadi Ketua Umum PSSI bisa memajukan sepakbola Indonesia,” lanjut Bambang Suryo.

Komite Pemilihan PSSI sendiri sudah menetapkan nama-nama yang lolos verifikasi untuk mencalonkan diri sebagai Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, dan Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI periode 2016-2020.

Calon Ketua Umum PSSI:
Benhard Limbong, Djohar Arifin Husin, Eddy Rumpoko, Tonny Apriliani, Edy Rahmayadi, Moeldoko, Erwin Aksa, Kurniawan Dwi Yulianto, dan Sarman.

Calon Wakil Ketua Umum PSSI:
Juni Ardianto Rachman, Hadiyandra, Yesayas Oktavianus, Sihar Sitorus, Dodi Reza Alex Nurdin, Gatot Hariyo Sutejo, Llano Mahardika, Iwan Budianto, Joko Driyono, Hinca Pandjaitan, Subardi, Erwin Dwi Budiawan, Andi Rukmana Karumpa, Eddy Rumpoko, Tonny Apriliani, Erwin Aksa, dan Kurniawan Dwi Yulianto.

Calon Anggota Komite Eksekutif PSSI:
Fatih Chabanto, Sihar Sitorus, Robertho Rouw, Jackson Kumaat, Pieter Tanuri, Kadir Halid, Johar Lin Eng, Fery Djemy, Adang Gunawan, Bambang Pramukantoro, Hidayat, Papat Yunisal, Sjahrullah Habibie, Condro Kirono, I Gede Widiade.

Ari Dewanto Sutedi, Agustiar Sabran, Umuh Muchtar, David Sulaksmono, Djamal Aziz, Budi Setiawan, Eddy Rumpoko, Tonny Apriliani, Juni Ardianto Rachman, Dodi Reza Alex, Gatot Hariyo Sutejo, Llano Mahardika, Iwan Budianto, Hinca Pandjaitan, Subardi, Erwin Dwi Budiawan, Andi Rukmana Karumpa.

Kurniawan Dwi Yulianto, Esti Puji Lestari, Verry Mulyadi, Dirk Soplanit, Refrizal, Yoyok Sukawi, Marzuki, Diza Rasyid Ali, Husni Hasibuan, Yunus Nusi, Hasani Abdulgani, Eva Dwiana, Bob Hippy, Iqbal Ruray, Pinky Hidayati. Muddai Madang, Mahfudin Nigara, Sophan Lamara, Dede Sulaeman, Duddy Sutandi, Vivin Cahyani, Gusti Randa, Sabarudin Labamba, Hadiyandra, Benhard Limbong, Cheppy T Wartono, dan Yesayas Oktavianus.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persema Malang Pilih Netral Di Kongres PSSI semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here