Perseru Optimistis Buat Persib Tertunduk di Serui

0
12
views

Perseru Optimistis Buat Persib Tertunduk di Serui Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Perseru Optimistis Buat Persib Tertunduk di Serui. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Perseru Optimistis Buat Persib Tertunduk di Serui :

Bola Liga

Bolaliga.org – Perseru Serui siap tampil maksimal untuk menaklukkan Persib Bandung dalam laga pekan ke-14 TSC 2016 di Stadion Marora, Serui, Sabtu (6/8). Seperti diungkapkan sang pelatih, Hanafi, Perseru akan bermain menyerang kala menghadapi Maung Bandung.

Belum lagi, Kuda Laut Oranye memang mengemban misi untuk bisa meneruskan rekor tanpa kekalahan di kandang. Memang hingga pekan ke-13 TSC, tak ada satupun tim yang mampu menaklukan Perseru di Serui. Jelas jika mereka menargetkan Persib sebagai korban keangkeran Stadion Marora selanjutnya.

“Persib memang kuat, tapi kami pastikan bahwa kami punya strategi dan skema bermain menyerang. Meski sebagai tuan rumah, kita selalu dipandang tim underdog. Padahal menurut saya, anak-anak selalu tampil luar biasa,” ungkap Hanafi dalam konferensi pers pra-pertandingan.

“Kondisi pemain kami sudah siap tempur. Kami akan berusaha maksimal untuk pertandingan besok menghadapi Persib,” lanjutnya.

Tak mau kalah dengan sang pelatih, Arthur Bonai juga mengungkapkan nada serupa. Dirinya mengungkapkan jika Perseru tak takut dengan pemain-pemain bintang dan nama besar Persib. Sang kapten pun siap memimpin rekan-rekannya untuk mendapatkan poin maksimal dihadapan publik sendiri.

“Kami harus memenangkan pertandingan besok. Kondisi tim sudah siap tempur. Tidak ada pemain mereka (Persib) yang harus diwaspadai, karena mereka bermain sebagai tim. Kita waspadai Persib sebagai tim,” jelas Arthur.

“Selama satu minggu ini kami benahi kekurangan tim. Jadi kondisi kami saat ini sudah sangat siap. Kami harus bisa amakan poin di kandang,” kandasnya.

Jelas jika memang Perseru membutuhkan poin penuh pada laga nanti. Pasalnya, Kuda Laut Oranye tak ingin kembali ke papan bawah klasemen dan sudah siap bersaing di papan tengah. Saat ini, mereka masih bertengger di peringkat ke-12 klasemen sementara dengan raihan 15 angka.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Perseru Optimistis Buat Persib Tertunduk di Serui semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here