Perseru Rusak Debut Indra Sjafri Bersama Bali United

0
165
views

Perseru Rusak Debut Indra Sjafri Bersama Bali United Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Perseru Rusak Debut Indra Sjafri Bersama Bali United Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Perseru Rusak Debut Indra Sjafri Bersama Bali United :

Seputarbola.net
Serui – Debut Indra Sjafri sebagai pelatih Bali United Pusam berjalan kurang berkesan, setelah dikalahkan tuan rumah Perseru Serui 2-1 di Stadion Marora, Serui, dalam laga perdana Indonesia Super League atau QNB League 2015, (4/4/2015). Osas Saha menjadi bintang lapangan setelah menjaringkan dua gol ke gawang Bali United.

Indra Sjafri yang untuk pertama kalinya melatih di level klub, belum mampu mencetak poin di laga perdana QNB League 2015. Gol yang disarangkan Lerby Eliandry ke gawang Perseru pada menit ke-62 tak mampu menolong Bali United dari kekalahan.

Osas Saha membawa Perseru unggul lebih dulu melalui golnya pada menit ke-14, yang membuat tim tuan rumah tampil lebih bersemangat. Di tengah hujan deras dan laga yang ketat, Bali United kesulitan menembus pertahanan tuan rumah melalui winger andalan mereka, Bayu Gatra.

Bali United berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-62 lewat kaki Lerby. Skor pun berubah 1-1. Pertandingan semakin berjalan menarik. Saling serang kemudian terjadi, Serdadu Tridatu mulai berani bermain lebih terbuka.

Namun, hal ini yang dimanfaatkan oleh Perseru, sebab barisan belakang Bali United menunjukkan permainan keras yang kerap membuat pelanggaran. Perseru akhirnya kembali unggul melalui tendangan bebas Osas Saha pada menit ke-84. Skor berubah 2-1 sampai wasit meniup peluit panjang tanda laga usai.

Starting line-up kedua tim:

Perseru Serui: 20 Sukasto Effendy; 7 Djaledje Bedalbe, 18 Bilibig Dian Mahrus, 3 M.Mari Siswanto, 6 Ali Khaddafi, 22 Arthur Bonai, 29 Yance Yowei, 38 Tony Roy Ayomi, 12 Boas Autururi, 10 Osas Saha, 11 Yoksan Ama.

Bali United: 1 Yoo Jae Hoon, 5 Indra Permana, 13 Bobby Satria, 2 Wahyu, 8 Ricky Fajrin, 14 Fadil Sausu, 19 Hendra Sandi Gunawan, 21 Sandi Darma Sute, 23 Bayu Gatra, 95 Marthinus, 12 Lerby.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Perseru Rusak Debut Indra Sjafri Bersama Bali United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Perseru Rusak Debut Indra Sjafri Bersama Bali United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here