Perseru Serui Curi Tiga Poin di Markas Persiba Balikpapan

0
16
views

Perseru Serui Curi Tiga Poin di Markas Persiba Balikpapan Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Perseru Serui Curi Tiga Poin di Markas Persiba Balikpapan. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Perseru Serui Curi Tiga Poin di Markas Persiba Balikpapan :

Bola Liga

Bolaliga.org– Persiba Balikpapan harus keluar lapangan dengan kepala tertunduk di markasnya sendiri usai dipermalukan tim tamu, Perseru Serui dengan skor 1-2, Sabtu (13/8). Gol dari Yoksan Ama menjadi awal keterpurukan skuat Beruang Madu.

Perseru mampu membuat publik tuan rumah terdiam di menit ke-16. Adalah Yoksan Ama yang jadi aktor utama setelah pemain bernomor punggung 11 itu mampu melesakkan gol ke gawang Persiba yang dikawal Stya Beny.

Di babak pertama, pemain Persiba mendapat perlawanan yang cukup keras dari tim tamu. Tercatat tiga pemain Kuda Laut Oranye harus mendapat hukuman kartu kuning hanya dalam kurun waktu 15 menit.

Hingga wasit Dwi Purba Wicaksana meniup peluit panjang babak pertama, skor tetap tidak berubah. Persiba masih tertinggal dari tamunya, Perseru dengan skor 0-1.

Di babak kedua, Persiba mampu menyamakan kedudukan di menit ke-52 lewat lesakan gol dari Siswanto. Namun skor 1-1 hanya bertahan selama empat menit kala gelandang bertahan Perseru yakni Ronaldo Meosido kembali membuat Kuda Laut Oranye unggul.

Di menit ke-58, Pelatih Persiba yakni Jaino Matos melakukan tiga pergantian pemain sekaligus. Kurniawan Karman, Gideon Way dan Okto Maniani ditarik keluar untuk digantikan Abdul Aziz, Rahel Radiansyah dan Heri Susanto.

Hingga wasit Dwi Purba Wicaksana meniup peluit panjang skor tetap tidak berubah, Perseru tetap unggul dengan skor 2-1 atas Persiba sekaligus menghentikan rekor empat laga Beruang Madu tanpa kekalahan.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Perseru Serui Curi Tiga Poin di Markas Persiba Balikpapan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here