Perseru Serui Resmi Pertahankan 11 Pemain

0
278
views

Perseru Serui Resmi Pertahankan 11 Pemain Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Perseru Serui Resmi Pertahankan 11 Pemain Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Perseru Serui Resmi Pertahankan 11 Pemain :

Perseru Serui Resmi Pertahankan 11 Pemain
Yoksan Ama, salah satu pemain yang dipertahankna Perseru musim lalu.

Perseru Serui memprtahankan 11 pemain musim lalu untuk menghadapi musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015.

Pelatih Perseru Agus Sutiono menyebut, ke-11 pemain ini merupakan ruh dan ikon tim musim lalu dan karenanya kontrak mereka diperpanjang. 

Penambahan pemain, menurut Agus, akan dicari pemain-pemain muda namun punya pengalaman di ISL musim lalu. Akan lebih bagus lagi jika mereka berasal dari kawasan Indonesia Timur meski belum punya pengalaman di ISL.

Pemain-pemain yang dimaksudkan Agus dan saat ini mengikuti seleksi tim antara lain Kornelis Kaimu (eks Persijap Jepara), Irwan Mofu (eks P-MU), Ronald Mesidu (eks Persita Tangerang), dan Yohanis Kareth (Perseman Manokwari).

11 Pemain yang dipertahankan: Arthur Barrios Bonai, Liston Harry Fonataba, Fred Ferinando Mote, Bilibig Dian Mahrus, Sugiono Sihombing, Tonny Roy Ayomi, Boaz Ataturi, Yoksan Ama, Angki, Erwin Supangkat, dan legiun asing asal Togo Ali Khaddafi.
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Perseru Serui Resmi Pertahankan 11 Pemain semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Perseru Serui Resmi Pertahankan 11 Pemain bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here