Persesa Sampang Absen di Liga Nusantara 2015

0
322
views

Persesa Sampang Absen di Liga Nusantara 2015 Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persesa Sampang Absen di Liga Nusantara 2015 Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persesa Sampang Absen di Liga Nusantara 2015 : Info Liga Nusantara blog — Persesa Sampang, Madura, Jawa Timur dipastikan tidak ikut dalam Kompetisi Liga Nusantara yang akan di gelar bulan Maret 2015.

“Pengurus telah memutuskan untuk tidak ikut Liga Nusantara,” kata Sekretaris Persesa Sampang, Sony Firmansyah, Selasa (10/2/2015).

Keputusan tersebut diambil, Senin malam (9/2/2015) karena waktu yang terlalu mepet, serta banyak kegiatan yang harus diselesaikan diinternal Persesa.

“Masukan dari beberapa tokoh bola, semuanya menyarankan untuk parkir dulu, karena mustahil akan maksimal jika waktu persiapan hanya sebulan,” tandasnya.

Pada bulan Maret- April 2015, ada reorganisasi, baik di Askab PSSI maupun kepengurusan Persesa Sampang.

“Lebih baik fokus kepada reorganisasi sambil menyiapkan segala sesuatunya,” pungkasnya.

Persesa yang sempat menikmati Kompetisi Divisi I pada tahun 2015 harus melebur ke Liga Nusantara yang merupakan peserta dari Klub Divisi I,II, dan III. (dedet/htn/PortalMadura.Com)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persesa Sampang Absen di Liga Nusantara 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persesa Sampang Absen di Liga Nusantara 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here