Persesa Sampang Target Lewati Liga Nusantara 2015

0
384
views

Persesa Sampang Target Lewati Liga Nusantara 2015 Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persesa Sampang Target Lewati Liga Nusantara 2015 Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persesa Sampang Target Lewati Liga Nusantara 2015 :

Persesa Sampang Target Lewati Liga Nusantara 2015

Meski dengan komposisi susunan pemain baru serta finansial yang dinilai terbatas, Persatuan Sepak Bola Sampang (Persesa) optimis pada tahun 2015 ini bisa melewati Liga Nusantara dengan kesuksesan.

Sekjen PSSI Sampang Hernandi Kusuma Hadi kepada Radio Republik Indonesia RRI mengaku optimis dengan target tersebut, dikarenakan para pemain sudah di regenerasi, kebijakan itu dinilai mempunyai passion yang kuat untuk menang di setiap laga. Sehingga target itu dirasa cukup dengan status Persesa saat ini yang secara mengejutkan menuai kesuksesan pada tahun kemarin, meski sempat dijuluki tim underdog.

“Kita realistis saja bisa melewati Liga Nusantara sudah cukup menjadi target kami, semoga saja Persesa memberi kejutan seperi di tahun – tahun sebelumnyan,” katanya, Sabtu (3/1/2015).

Mantan komisioner KPU tersebut juga menyatakan akan mengutamakan pemain lokal untuk masuk dalam skuad utama pada tahun ini. Salah satunya dengan menyaring pemain bertalenta di kompetisi internal sepak bola PSSI Sampang. (Fin/Yus) Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persesa Sampang Target Lewati Liga Nusantara 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persesa Sampang Target Lewati Liga Nusantara 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here