Perseteruan Berlanjut, Mourinho 'Serang' Wenger

0
168
views

Perseteruan Berlanjut, Mourinho 'Serang' Wenger Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Perseteruan Berlanjut, Mourinho 'Serang' Wenger serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Perseteruan Berlanjut, Mourinho 'Serang' Wenger Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Perseteruan Berlanjut, Mourinho 'Serang' Wenger :
Bola Liga

BolaLiga.org – Perseteruan manajer Chelsea Jose Mourinho dengan manajer Arsenal Arsene masih berlanjut. Menjelang laga melawan Newcastle United, bos Chelsea melontarkan sindiran untuk Wenger.

Menurut Mourinho, hanya ada satu manajer di Liga Inggris yang bekerja tidak di bawah tekanan. Meski tidak menyebut nama, pernyataan Mourinho mengarah ke Wenger.

“Menurut saya, di negara ini hanya satu manajer yang tidak di bawah tekanan. Steve (McClaren) berada di bawah tekanan, saya di bawah tekanan, Brendan (Rodgers) berada di bawah tekanan, (Manuel) Pellegrini berada di bawah tekanan,” ujarnya seperti dikutip Reuters.

Steve McClaren adalah manajer Newcastle United yang akan menjadi lawan Chelsea pekan ini. Sementara Brendan Rodgers dan Manuel Pellegrini merupakan manajer Liverpool dan Manchester City.

“Kami tidak boleh kehilangan pertandingan, kami tidak boleh berada di bawah ekspektasi. Ada satu yang untuk beberapa alasan berada di luar daftar itu. Selamat untuk dia,” kata Mourinho.

Mourinho menolak mengatakan siapa nama manajer yang disebutnya. Ketika ditanya apakah manajer itu adalah Wenger, dia hanya menjawab pendek.

“Anda tahu,” jawabnya.

Wenger telah menangani Arsenal selama 19 tahun. Sejak tahun 2014, Wenger belum pernah mengantarkan The Gunners memenangkan Liga Inggris.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Perseteruan Berlanjut, Mourinho 'Serang' Wenger semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Perseteruan Berlanjut, Mourinho 'Serang' Wenger bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here