Persiapan BSU Belum Sempurna, Indra Kahfi Optimis Curi Poin di Padang

0
9
views

Persiapan BSU Belum Sempurna, Indra Kahfi Optimis Curi Poin di Padang Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Persiapan BSU Belum Sempurna, Indra Kahfi Optimis Curi Poin di Padang. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persiapan BSU Belum Sempurna, Indra Kahfi Optimis Curi Poin di Padang :

Bola Liga

Bolaliga.org – Bek tengah Bhayangkara Surabaya United, Indra Kahfi, mengungkapkan jika timnya sudah cukup siap untuk menghadapi Semen Padang dalam laga pekan ke-15 TSC 2016 di Stadion H Agus Salim, Padang, Jumat (12/8) mendatang. Dirinya pun berharap jika hasil buruk pada laga terakhir melawan Persipura Jayapura tidak dijadikan beban oleh para rekan-rekannya.

Belum lagi sang lawan juga sedang dalam performa yang baik. Pada laga terakhirnya, Kabau Sirah berhasil menaklukan pemuncak klasemen sementara TSC, Madura United. Anak-anak asuh Nil Maizar itu juga memiliki rekor sempurna kala bermain di kandang. Dalam tujuh pertandingan kandang, mereka selalu berhasil memperoleh kemenangan.

“Persiapan kami sampai saat ini mungkin sudah sekitar 60-70 persen, mengingat nanti sore kami baru akan coba lapangan di Stadion H Agus Salim. Mudah-musahan kekalahan kemarin kami saat di kandang melawan Persipura tidak menjadi beban,” Ujar Indra kepada awak Bolaliga.org.

“Kami semua tau Semen Padang merupakan tim yang bagus, apalagi mereka baru saja menang melawan pemuncak klasemen (Madura United) minggu lalu,” lanjutnya.

Kendati demikian, Indra pun mengaku optimistis timnya mampu meraih poin di Padang nanti. Apalagi The Great Alligator memang membutuhkan poin guna kembali memanaskan persaingan untuk merebut gelar juara. Saat ini anak-anak asuh Ibnu Grahan bertengger di peringkat keempat klasemen sementara dengan raihan 26 poin.

“Kami tetap optimistis, setidaknya bisa membawa pulang satu poin di laga besok. Kalau bisa bahkan sampai meraih tiga poin,” kandasnya.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persiapan BSU Belum Sempurna, Indra Kahfi Optimis Curi Poin di Padang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here