Persib akan dibubarkan

0
229
views

Persib akan dibubarkan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persib akan dibubarkan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persib akan dibubarkan :

Persib akan dibubarkan. Manajemen Persib Bandung kemungkinan besar akan memutus kontrak seluruh pemain, akhir bulan ini. Bocoran itu disampaikan Manajer Persib Umuh Muchtar, Sabtu 6 Juni 2015.
Umuh menyatakan selama ini manajemen sudah berusaha keras untuk mempertahankan komposisi pemain yang ada sekarang. Namun kisruh sepak bola di dalam negeri dan diperparah oleh jatuhnya sanksi FIFA, ditambah tersingkirnya Persib dari persaingan di AFC Cup mau tak mau membuat manajamen harus melakukan langkah penyelesaian kontrak.
“Sebenarnya belum ada pembicaraan lebih lanjut diantara pengurus seperti apa kelanjutan tim ini, apakah dipertahankan atau dibubarkan,” kata Umuh di sela acara peryaan ulang tahun dirinya yang ke-67 di Desa Ciluluk, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Sabtu 6 Juni 2015.
“Namun kalau tim yang ada sekarang dipertahankan, sepertinya sulit karena kompetisinya sendiri tidak jalan. Dalam satu bulan saja kita total harus mengeluarkan dana sekitar Rp1 miliar untuk gaji. Jadi akhir bulan ini kemungkinan besar tim akan diistirahatkan,” katanya.
Umuh mengatakan dalam prosesnya nanti, manajemen akan melakukan beberapa kesepakatan dengan jajaran pelatih, ofisial dan pemain agar nantinya ketika sudah ada kepastian lagi soal kompetisi dapat dilakukan pemanggilan lagi.
“Jika kompetisi sudah berjalan lagi, kita akan panggil mereka. Itu pun jika di antara mereka memang mau kembali, kita doakan saja mudah-mudahan ketika kompetisi sudah berjalan lagi tim ini bisa kembali utuh. Kita harapkan juga segalanya bisa kembali normal,” katanya.

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib akan dibubarkan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persib akan dibubarkan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here