Persib Antisipasi Kebangkitan Gresik United

0
16
views

Persib Antisipasi Kebangkitan Gresik United Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Persib Antisipasi Kebangkitan Gresik United. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Persib Antisipasi Kebangkitan Gresik United Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persib Antisipasi Kebangkitan Gresik United :

Bola Liga

Persib Bandung menerapkan kewaspadaan tinggi jelang laga kontra Persegres Gresik United yang digelar pada Senin 27 Juni 2016. Meski begitu, Persib mengusung optimisme tinggi untuk melakoni partai tandang tersebut.

Kondisi kedua tim sebenarnya sedang bertolak belakang. Persib baru saja menang dalam laga terakhir kontra Mitra Kukar. Itu jadi momen titik balik Persib setelah meraih hasil kurang memuaskan dalam enam laga awal di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Sebaliknya, Persegres dalam kondisi terpuruk usai kalah 0-5 oleh Pusamania Borneo FC (PBFC) dalam laga tandang. Tapi hal itu tidak membuat Persib jemawa. Persegres justru dikhawatirkan bangkit dan menjadikan Maung Bandung sebagai pelampiasan.

Caretaker Persib Herrie ‘Jose’ Setiawan mengatakan Persegres dihuni para pemain berkualitas. Semua lini dinilai berbahaya dan bisa memberikan perlawanan sengit pada Persib.

“Semuanya berbahaya. Dari belakang, tengah, apalagi ke depan. Yang paling diwaspadai itu mental kebangkitan mereka,” kata Jose.

Tapi Persib tidak akan gentar. Sebab berbagai persiapan terus digenjot oleh Jose bersama tim pelatih. Pemain pun dalam kondisi semangat untuk bertempur.

“Kami sudah bayangan starter dan skema untuk pertandingan nanti. Dari selasa kita sudah berlatih dengan menjurus pada persiapan untuk menghadapi Gresik,” jelasnya.

Untuk melakoni laga kontra Persegres, Jose membawa 20 pemain. Salah satu yang dibawa adalah Sergio van Dijk yang sempat diragukan kondisinya karena mengalami cedera.

Tapi apakah Sergio akan dimainkan atau tidak dalam laga nanti, hal itu masih dipertimbangkan. Tim pelatih akan melihat kesiapan dan kondisinya sesaat sebelum laga. Meski begitu, secara umum Sergio memperlihatkan progres positif.

Absennya Hariono pun tidak jadi masalah. Sebab ia yakin pemain lain akan mampu menggantikan peran Hariono sebagai gelandang bertahan.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Antisipasi Kebangkitan Gresik United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persib Antisipasi Kebangkitan Gresik United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here