Persib Bandung Akan Berlaga Di Liga Champions Asia 2015

0
1003
views

Persib Bandung Akan Berlaga Di Liga Champions Asia 2015 Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Persib Bandung Akan Berlaga Di Liga Champions Asia 2015 ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Persib Bandung Akan Berlaga Di Liga Champions Asia 2015

Kabar gembira datang dari Liga Champions Asia (LCA) 2015, yakni Indonesia sudah dipastikan mendapat satu jatah tiket play off. Hal itu berarti Persib Bandung yang menjuarai ISL musim lalu, memiliki peluang tampil di ajang paling bergengsi antar klub Asia tersebut.

Seperti yang dilansir situs resmi AFC, Indonesia hanya mendapat satu slot playoff sebab kini menduduki peringkat tujuh klasemen penilaian zona Asia Timur. Indonesia mendapat nilai 25.004 atau lebih rendah dari Vietnam yang mengoleksi 27.753.

Vietnam pun memiliki satu jatah LCA dan satu jatah playoff fase dua. Aspek penilaian AFC tersebut salah satunya yakni dari performa Tim Nasional dan juga mutu kompetisi lokal Tanah Air selama ini. Drawing akan digelar di AFC Kuala Lumpur Malaysia, pada 11 Desember 2014.

Hasilnya akan keluar siapa yang menjadi lawan tim asal Kota Bandung ini. Persib akan masuk playoff fase dua. Sebelum memasuki fase grup LCA 2015, tim besutan Djadjang Nurdjaman ini harus melewati fase dua dan tiga terlebih dulu.

Tak hanya jatah playoff untuk tampil di LCA, Persib juga tercatat sebagai tim pengisi fase grup AFC Cup 2015 bersama Persipura Jayapura. Lalu apakah nantinya Persib Bandung bisa lolos dari babak play off Liga Champions Asia? Pasti menarik untuk disimak.
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Bandung Akan Berlaga Di Liga Champions Asia 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Persib Bandung Akan Berlaga Di Liga Champions Asia 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here