Persib Bandung Akan Pinjamkan Enam Pemainnya

0
15
views

Persib Bandung Akan Pinjamkan Enam Pemainnya Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Persib Bandung Akan Pinjamkan Enam Pemainnya. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Persib Bandung Akan Pinjamkan Enam Pemainnya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persib Bandung Akan Pinjamkan Enam Pemainnya :

Bola Liga

Manajer Persib Bandung,Umuh Muchtar akan meminjamkan lima hingga enam penggawanya yang jarang bermain.

Pasalnya, saat ini Persib dihuni 28 pemain, termasuk tiga pemain muda di dalamnya. Artinya, Persib kelebihan enam pemain saat Djanur membawa Persib juara ISL 2014.

Umuh mengakui di dalam timnya ada beberapa pemain yang mulai “drop” karena minimnya kesempatan, sehingga peminjaman pemain ke klub lain menjadi solusinya.

“Saya juga pusing. Jangankan Djadjang, karena pemain semua bagus, kita sudah bicara dengan pak Glen kebanyakan. Yang muda ini akan kita besut kalau ada yang lebih bagus dari yang muda ya enggak masalah kecuali kita sudah aman, bagus,” ujar Umuh, Kamis (30/6/2016) malam.

Menurutnya, fokus utama tim sekarang adalah mengeluarkan tim terlebih dahulu dari keterpurukan. Sehingga, kata Umuh, menurunkan pemain muda atau pemain pelapis terlalu riskan untuk diturunkan lebih dulu.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Bandung Akan Pinjamkan Enam Pemainnya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persib Bandung Akan Pinjamkan Enam Pemainnya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here