Persib Bandung Bantai Martapura FC 4-0

0
246
views

Persib Bandung Bantai Martapura FC 4-0 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Persib Bandung Bantai Martapura FC 4-0 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persib Bandung Bantai Martapura FC 4-0 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persib Bandung Bantai Martapura FC 4-0 :

zulham zamrun persib vs martapura fc

Persib Bandung vs Martapura FC 4-0. Zulham Cetak Hattrick.


Bola Liga — Persib Bandung menang telak 4-0 atas Martapura FC dalam pertandingan terakhir babak penyisihan Grup A Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kab. Bandung Kamis (10/9/2015).

Dalam laga yang disiarkan langsung Indosiar mulai pkl. 18.00 WIB itu, empat gol kemenangan Maung Bandung dicetak lewat hattrick Zulham Zamrun (12′, 42′, 81′) dan Makan Konate (71′).

Di babak pertama, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman melakukan rotasi pemain dengan menurunkan kiper M. Natsir, Jajang Sukmara, Dias Angga, M. Agung Pribadi, dan Yandi Sofyan sebagai starter.

Di babak kedua, setelah Persib unggul 2-0 di babak pertama, Djanur menurunkan Tantan, Firman Utina, Hariono, dan kiper Sahar Ginanjar.

Maung Bandung mendominasi jalannya laga sepanjang pertandingan. Skor 3-0 bertahan hingga laga usai. 
Dengan hasil ini Persib memuncaki klasemen dengan nilai sempurna, 12, dari tiga kali pertandingan. Maung Bandung mencetak 10 gol sepanjang babak penyisihan grup dan tidak pernah kemasukan satu gol pun.
Di dua laga sebelumnya, Persib menang 4-0 atas Persiba Balikpapan dan menaklukkan Persebaya United 2-0.

Persebaya United menemani Persib Bandung ke babak perempatfinal yang undiannya akan dilakukan Jumat (11/9/2015). Babak delapan besar dijadwalkan mulai 19 September.

Susunan Pemain
Persib Bandung:
M. Natshir (Sahar Ginanjar 70′), Dias Angga Putra (Tantan 65′), Jajang Sukmara, Vladimir Vujovic, Abdul Rahman, Taufiq (Hariono 56′), M. Agung Pribadi, Makan Konate, Atep (Firman Utina 70′), Zulham Zamrun, Yandi Sofyan (Rudiyana 65′).

Martapura FC: Fauzal Mubarok, Erwin Gutawa, Aldi Renaldi, Fahreza Agamal, Isnan Ali (C), Gideon Marshell, Rizki R. Pora, Dedi Hartanto (April Hadi 78′), Amirul Mukminin, Staiful Nazar (M Khusen 85), Charles Orock (Aidil 90′).

JADWAL PIALA PRESIDEN 2015

Perempat Final
19-20 September 2015: Perempat final 1
26-27 September 2015: Perempat final 2

Semifinal
3-4 Oktober 2015: Semifinal 1
12-13 Oktober 2015: Semifinal 2

Final & Juara III
Minggu 18 Oktober 2015: Stadion GBK Jakarta. Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Bandung Bantai Martapura FC 4-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persib Bandung Bantai Martapura FC 4-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here