Persib Bandung Belum Lempar Handuk Untuk Juarai TSC

0
18
views

Persib Bandung Belum Lempar Handuk Untuk Juarai TSC Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Persib Bandung Belum Lempar Handuk Untuk Juarai TSC. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persib Bandung Belum Lempar Handuk Untuk Juarai TSC :

Bola Liga

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, memastikan timnya tidak akan menyerah terlebih dahulu dalam pemburuan gelar juara Indonesia Soccer Championship A 2016.

Meskipun saat ini Persib berada di posisi sembilan, pria yang akrab disapa Djanur itu tetap akan berusaha untuk memperbaiki kondisi timnya.

Hal itu disampaikan demi Maung Bandung bisa bersaing dengan sejumlah nama tim papan atas di ISC A 2016.

Sebelumnya manajemen klub menargetkan Persib bisa finish di posisi empat besar pada akhir kompetisi.

“Masih belum tertutup, masih banyak pertandingan, sekitar 15 laga lagi jadi kami belum lempar handuk dan masih kita coba kejar,” ucap Djanur seperti dilansir dari laman resmi klub.

Lebih lanjut Djanur mengatakan masih optimis dengan meraih kemenangan dalam pertandingan yang tersisa.

Dia pun terus memberikan intruksi kepada seluruh anak-anak asuhnya agr bisa memegang keyakinan dan semangat untuk bisa mencapai target dari manajemen klub.

“Pokoknya kita berusaha semaksimal mungkin, peluang kita masih terbuka, soal hasilnya kita lihat saja nanti,” ucap Djanur.

Persib tertinggal 13 poin dari pemuncak klasemen sementara,Madura United yang sudah mengoleksi 40 poin sampai pekan ke-20 ISC A 2016.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Bandung Belum Lempar Handuk Untuk Juarai TSC semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here