Persib Bandung Gagal Main Di GBLA

0
13
views

Persib Bandung Gagal Main Di GBLA Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Persib Bandung Gagal Main Di GBLA. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Persib Bandung Gagal Main Di GBLA Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persib Bandung Gagal Main Di GBLA :

Bola Liga

Dukungan terhadap Persib Bandung dari pihak pengelola stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dalam lanjutan ISC A 2016 ternyata tak ada.

Alhasil, rencana laga kandang Persib digelar di GBLA pada 18 Juni lawan Mitra Kukar batal terlaksana di sana.

Setelah menggelar pertemuan dengan kepolisian, Pemkot Bandung, serta pengelola Stadion GBLA, Senin (13/6) siang diputuskan Stadion tak bisa dipakai.

“Sebelumnya kami sudah bertemu dengan pihak pengembang. Kemudian Pak Walikota (Ridwan Kamil) juga bilang jika bisa dipakai. Tentu saya kecewa karena tiba-tiba keputusannya tidak bisa karena rawan kalau dipakai,” ungkapnya.

“Saya masih mencari alternatif. Mungkin akan coba ke Jalak Harupat atau stadion lain. Ya, ini jadi kekecewaan saya saja, karena tidak jelas dan saling lempar tanggung jawab,” terang Umuh.

Bukan itu saja, pihak pengelola GBLA juga hanya mengirimkan stafnya dalam pertemuan itu. Akibatnya, pihak staf pengelola tak bisa memberikan komentar usai pertemuan.

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Bandung Gagal Main Di GBLA semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persib Bandung Gagal Main Di GBLA bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here