Persib Bandung Juara ISL 2014

0
225
views

Berita Bola: Persib Bandung Juara ISL 2014 Info Bola terbaru dari Bola Liga Persib Bandung Juara ISL 2014 –

Persib Bandung Juara ISL 2014
Liga ISL – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Imam Nahrawi, memberikan ucapan selamat kepada Persib Bandung yang berhasil menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2014. Imam sendiri hadir langsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11) malam, untuk menyaksikan laga final antara Persib kontra Persipura Jayapura.
Persib sendiri berhasil menang atas Persipura di laga itu lewat drama adu penalti. Ini menjadi penghapus dahaga gelar Persib, yang terakhir kali menjadi juara kompetisi kasta tertinggi di Indonesia pada Liga Indonesia 1994/95. 
“Saya ucapkan selamat kepada Persib Bandung yang akhirnya setelah melalui perjuangan panjang berhasil menjadi juara ISL. Kita lihat, pertandingan final malam ini benar-benar menyuguhkan pertandingan yang luar biasa,” kata Imam, dilansir situs resmi Kemenpora.go.id.
Selain itu, Imam kembali mengingatkan agar sepakbola di Indonesia selalu menjunjung tinggi asas fair-play. “Jangan ada lagi ‘sepakbola gajah’,” pungkasnya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Bandung Juara ISL 2014 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Persib Bandung Juara ISL 2014 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here