Persib Bandung Kembali Menatap Kompetisi AFC

0
172
views

Persib Bandung Kembali Menatap Kompetisi AFC Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persib Bandung Kembali Menatap Kompetisi AFC Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persib Bandung Kembali Menatap Kompetisi AFC :

Sejumlah pesepakbola Persib memerlihatkan Jersey terbaru untuk musim 2015 di stadion Siliwangi Bandung, Jawa Barat, Jumat (6/2).

Persib Bandung hanya mempunyai waktu selama dua hari menjelang kepergian ke Laos.

Setelah melakoni derbi kontra Pelita Bandung Raya (PBR), Selasa (7/4), tim asuhan Djadjang Nurdjaman menatap partai di ajang AFC. Pertemuan kedua antara Persib dan Lao FC berlangsung di Laos pada 15 April ini.

Rencananya, skuat Maung Bandung berangkat ke Laos pada Minggu nanti (12/4). “Kami baru mulai latihan lagi pada Jumat sore,” ujar Djadjang saat dihubungi Tribun melalui ponselnya, Kamis (9/4) siang.

Kemudian, Persib menggelar latihan terakhir di Bandung sebelum ke Laos pada Sabtu nanti. Atep dan kawan-kawan menikmati masa liburan dua hari setelah menekuk PBR dengan skor 3-1.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Bandung Kembali Menatap Kompetisi AFC semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persib Bandung Kembali Menatap Kompetisi AFC bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here