Persib Bandung Lakukan Persiapan Jelang Kontra Arema dan PIS

0
258
views

Persib Bandung Lakukan Persiapan Jelang Kontra Arema dan PIS Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Persib Bandung Lakukan Persiapan Jelang Kontra Arema dan PIS serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persib Bandung Lakukan Persiapan Jelang Kontra Arema dan PIS Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persib Bandung Lakukan Persiapan Jelang Kontra Arema dan PIS :

Persib Bandung Membuat Program Persiapan

Skuad Persib Bandung diharapkan kembali utuh sebelum laga persahabatan kontra Arema, turnamen Piala Indonesia Satu (PIS), dan bergulirnya ISL 2015.

Bola Liga — Persib Bandung mulai menggeliat. Skuad tim berjuluk “Maung Bandung” yang sudah dibubarkan akhir Juni lalu dipanggil kembali.

Pelatih Djadjang Nurdjaman mulai membuat program persiapan sebelum bergulirnya Turnamen Piala Indonesia Satu (PIS) pada 30 Agustus 2015 –mundur dua pekan dari yang direncanakan 15 Agustus.

Sebelum itu, Persib Bandung juga mendapat undangan dari Arema pada 11 Agustus 2015 untuk memeriahkan ulang tahun Arema ke-28.

“Kalau itu (PIS) jadi digelar, saya dan tim tentu butuh persiapan, perlu latihan dulu. Jika ikut main di Malang juga, secepatnya tentu harus kumpul dan berlatih. Tapi saya masih menunggu kabar dari manajemen. Kalau mau ikut secepatnya berkumpul,” kata Djadjang seperti dikutip situs resmi klub.

Baca Juga: Persib Akan Panggil Semua Pemain

Djadjang menilai, waktu dua minggu cukup ideal untuk mempersiapkan tim sebelum melakoni pertandingan. Apalagi, timnya cukup lama tidak melakukan latihan bersama. Ia memprediksikan, berat badan pemain kurang ideal sehingga perlu untuk mengembalikan kondisi pemain.

“Sudah tiga bulan vakum tidak ada kegiatan, tidak ada latihan, tidak ada pertandingan. Paling tidak dua minggu untuk persiapan mengembalikan kebugaran pemain karena berat badan pemain juga pada naik,” ucapnya.

“Tim rencananya ada persiapan ke Malang untuk HUT Arema. Insya Allah tanggal 3 Agustus dikumpulkan dan langsung mulai latihan,” imbuhnya.

Rencananya laga untuk memperingati HUT Arema ke-28 itu akan digelar pada 11 Agustus mendatang di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Arema Cronous mengajukan tawaran kepada Persib Bandung untuk menjalani laga persahabatan di Stadion Kanjuruhan, Malang 11 Agustus 2015.

Kapten Persib Bandung, Atep, berharap manajemen Persib Bandung menerima tawaran Arema. Menurutnya, laga itu untuk mengembalikan performa tim sebelum berlaga di ajang Piala Indonesia Satu.

“Kami bisa merasakan laga uji coba atau laga persahabatan dengan lawan yang satu level,” katanya.

Menurutnya bila laga nanti terlaksana dipastikan akan berjalan sengit dan akan membuat semangat para suporter kedua klub tersulut. Kedua kubu memiliki basis fan besar di Indonesia. Tidak heran, bila Arema dan Persib bertemu membuat suporter masing-masing ikut ‘panas’.

Atep juga berharap manajemen Persib sudah bisa mengumpulkan dan mengontrak para pemain jauh sebelum Piala Indonesia Satu dimulai karena setelah kompetisi dibubarkan tentunya para pemain perlu mengembalikan kondisi.* Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Bandung Lakukan Persiapan Jelang Kontra Arema dan PIS semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persib Bandung Lakukan Persiapan Jelang Kontra Arema dan PIS bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here