Persib Bandung Rekrut Striker Persipura Zulham Zamrun

0
267
views

Persib Bandung Rekrut Striker Persipura Zulham Zamrun Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Persib Bandung Rekrut Striker Persipura Zulham Zamrun serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persib Bandung Rekrut Striker Persipura Zulham Zamrun Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persib Bandung Rekrut Striker Persipura Zulham Zamrun :

Zulham Zamrun

Zulham dijadwalkan memperkuat Persib kontra Arema, Cilegon United, Bali United, juga Piala Presiden yang rencananya mulai bergulir 30 Agustus 2015.

Bola Liga — Persib Bandung merekrut eks penyerang Persipura Jayapura, Zulham Malik Zamrun. Salah satu pertandingan yang akan dilakoninya bersama Maung Bandung adalah laga persahabatan kontra Arema Selasa 11 Agustus 2015.

Dilansir situs resmi klub, pemain yang memperkuat Tim Nasional Indonesia ini berlatih dengan menggunakan jersey nomor 10 yang dipakai Konate Makan musim lalu. Ia terlihat akrab dengan pemain lainnya.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan, pemain asal Ternate ini datang Selasa (4/8/2015) malam.

“Datang malam, saya rencana bawa ke Malang juga. Untuk Piala Presiden juga kemungkinan bisa main,” katanya.

Menurut regulasi baru dari pihak penyelenggara, tiap tim yang terlibat di turnamen Piala Presiden bisa menambah pemain. “”Kabar yang saya dapat semua pemain Persipura dilepas. Jadi makanya kita bisa ajak dia (Zulham) kesini (Persib),” tuturnya.

Hadirnya Zulham menambah jumlah pemain Maung Bandung yang saat ini berlatih menjadi 21 pemain. Sebanyak 20 pemain merupakan lokal dan satu asing, Ilija Spasojevic.

Bergabungnya mantan pemain Persipura Jayapura tersebut menjadi salah satu impian tim Maung Bandung. Pasalnya, manajemen Persib gagal mendatangkan Zulham pada QNB 2015 lalu karena kalah bersaing dengan Persipura.

Zulham menambah kekuatan lini depan Persib yang diisi Ilija Spasojevic, Tantan, Yandi Sofyan Munawar, dan Rudiyana.

Sebelum menghadapi Arema (11/8/2015), Persib juga mengagendakan laga uji coba kontra Cilegon United, Jumat (7/8/2015) sore.* Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Bandung Rekrut Striker Persipura Zulham Zamrun semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persib Bandung Rekrut Striker Persipura Zulham Zamrun bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here