Persib Bandung Resmi Lepas Belencoso

0
15
views

Persib Bandung Resmi Lepas Belencoso Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Persib Bandung Resmi Lepas Belencoso. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persib Bandung Resmi Lepas Belencoso :

Bola Liga

Tanda tanya masa depan Juan Belencoso akhirnya terjawab setelah manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memastikan melepas striker asal Spanyol tersebut.

Sejak Djadjang Nurdjaman menduduki kursi pelatih pasca pemecatan Dejan Antonic, menit bermain Juan Belencoso ikut berkurang. Puncaknya, Djadjang merasa kecewa dengan performa Belencoso ketika digasak Semen Padang 4-0.

Selepas itu, Djadjang memastikan Belencoso tidak akan masuk ke dalam skuatnya. Pemain berusia 34 tahun tersebut akhirnya dipastikan tak menjadi bagian Persib setelah sepakat memutuskan kontrak.

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat [PBB] dengan ini mengumumkan kerja sama dengan Juan Carlos Belencoso telah berakhir. Striker asal Spanyol tersebut resmi dilepas Persib,” demikian pernyataan resmi klub melalui laman resmi mereka.

“Kedua pihak sama-sama sepakat ini adalah jalan terbaik demi kebaikan bersama, baik Persib secara klub, dan Belencoso secara karir profesionalnya.”

“PT PBB dengan ini juga menyampaikan rasa terimakasih atas kinerja yang ditampilkan Belencoso selama ini, terutama dalam mengantarkan Maung Bandung menuju final turnamen Piala Bhayangkara 2016 lalu, serta profesionalisme yang ditunjukkannya selama ISC [Indonesia Soccer Championship].”

“Selamat jalan kami ucapkan kepada Belencoso yang akan pulang kembali ke Spanyol pada Senin [14/8] dini hari nanti. Semoga kita sama-sama menuai kesuksesan di hari depan.”.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Bandung Resmi Lepas Belencoso semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here