"Persib Bandung Tak Persoalkan Perubahan Venue Final ISL"

0
200
views

Berita Bola: "Persib Bandung Tak Persoalkan Perubahan Venue Final ISL" Info Bola terbaru dari Bola Liga "Persib Bandung Tak Persoalkan Perubahan Venue Final ISL" –

Bola Liga – Persib Bandung akan menghadapi Persipura Jayapura dalam final kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11).


Semula laga tersebut direncanakan PT Liga Indonesia berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Lantaran kesulitan mendapatkan izin dari pihak kepolisian, PT LI pun memutuskannya digelar di Palembang.


“Saya tidak mempersoalkan perubahan venue pertandingan final baik di Palembang atau Jakarta. Intinya, tidak ada masalah. Yang penting, kami bisa memanfaatkan waktu yang ada untuk melakukan persiapan,” ungkap Pelatih Persib BandungDjadjang Nurdjaman.


Maung Bandung, julukan Persib, menyingkirkan Arema Cronus dengan skor 3-1. Di laga lain, Persipura memastikan tempat di final usai menekuk Pelita Bandung Raya (PBR) dengan skor 2-0.


Gol pembuka dalam laga Persib kontra Arema tersebut dicetak pemainAlberto Goncalves pada menit ke-46. Kemudian, pemain Persib secara bergantian membobol gawang Arema sebanyak tiga kali.


Yakni, melalui Vladimir Vujovic pada menit ke-83, Atep di menit ke-91 dan Makan Konate pada menit ke-112. Hasil tersebut membuat Persib melangkah ke final dengan menghadapi Persipura Jayapura.


“Alhamdulillah, kami memenangkan pertandingan malam ini dan mengalahkan tim yang sangat luar biasa sepanjang ISL,” tuntas Djadjang Nurdjaman.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul "Persib Bandung Tak Persoalkan Perubahan Venue Final ISL" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola "Persib Bandung Tak Persoalkan Perubahan Venue Final ISL" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here