Persib Bandung Tantang Malaysia Selection

0
192
views

Persib Bandung Tantang Malaysia Selection Terbaru dari Bola Liga Persib Bandung Tantang Malaysia Selection. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persib Bandung Tantang Malaysia Selection Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persib Bandung Tantang Malaysia Selection :
Bola Liga

Bola Liga – -Persib Bandung mendapat kesempatan untuk bermain dengan klub luar negeri usai menjadi juara Piala Presiden 2015. Kali ini para pemain terbaik di kompetisi negeri jiran yang tergabung dalam tim Malaysia Selection atau Malaysia All Stars mengajak duel eksibisi. Laga eksibisi ini rencananya bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada Sabtu, 24 Oktober 2015.

“Tim libur sampai Kamis dan Jumat kumpul lagi untuk antisipasi main Sabtu. Rencananya lawan tim Malaysia Selection,” ungkap pelatih Persib, Jajang Nurjaman, di Bandung beberapa waktu lalu.

Namun, di laga kontra Malaysia Selection nanti, Persib Bandung tidak akan diperkuat oleh Vladimir Vujovic. Bek jangkung itu memutuskan pulang ke Montenegro usai membawa Persib juara turnamen Piala Presiden 2015.

“Sabtu nanti Vlado (Vladimir Vujovic) sepertinya tidak ada, untuk sementara dia akan pulang dulu. Belum jelas dia akan kembali lagi atau tidak, yang jelas dia akan pulang dulu,” kata Jajang Nurjaman.

Kepastian laga ujicoba antara tim Maung Bandung melawan Malaysia Selection juga dinyatakan oleh Jafar Sidik dari panitia pelaksana pertandingan Persib. “Kita patut bersyukur terhadap apa yang telah diraih Persib sebagai tim kebanggaan kita semua,” ucapnya.

“Bukan saja juara Piala Presiden 2015, tapi gelar lainnya pun sudah direbut Persib dalam setahun terakhir ini,” tambah Jafar Sidik.

“Karena itu, kami mengajak Bobotoh untuk ikut mensyukurinya dengan menyaksikan pertandingan melawan bintang-bintang dari Malaysia di Stadion Si Jalak Harupat,” tutupnya.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Bandung Tantang Malaysia Selection semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persib Bandung Tantang Malaysia Selection bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here