Persib Bandung Tersingkir di Piala Sudirman

0
161
views

Persib Bandung Tersingkir di Piala Sudirman Terbaru dari Bola Liga Persib Bandung Tersingkir di Piala Sudirman. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persib Bandung Tersingkir di Piala Sudirman Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persib Bandung Tersingkir di Piala Sudirman :
Bola Liga

Bola Liga–Persib Bandung Tersingkir di Piala Sudirman. Pusamania Borneo FC berhasil memetik kemenagan atas Persib Bandung dengan skor 2-0 pada babak penyisihan grup C pertandingan Piala Jenderal Sudirman di Gelora Delta Sidoarjo, Jumat malam.

Dua gol Pusamania diciptakan oleh Sutan Sama di menit ke-33 dan Terens Owang Priska Puhiri di menit ke-74.

Pelatih Pusamanai Borneo FC, Kas Hartadi, mengatakan kesuksesan timnya mengalahkan Persib Bandung karena berhasil mematikan pergerakan dua pemain kunci Maung Bandung, Konate Makan dan Firman Utina.

“Memang itu taktik kami mematikan key player mereka, Konata Makan dan Firman Utina,” kata Kas saat jumpa wartawan seusai pertandingan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jumat, 27 November 2015.

Kas juga menginstruksikan pemainnya disiplin menjaga pergerakan pemain lawan. “Itu yang membuat kami sukses bermain gol position,” ujar pelatih yang pernah membawa Sriwijaya FC menjuarai ISL 2012 itu.

Sementara itu, pelatih Persib Djajang Nurdjaman mengaku kekalahan timnya ini salah satunya disebabkan oleh kurangnya faktor kesiapan.

“Untuk datang ke Sidoarjo ini sebenarnya saya sudah pesimis kalau tim kami bisa menang mengingat persiapan yang kurang,” katanya.

Jalannya Pertandingan

Pada babak pertama, kedua tim tampil saling menyerang dan saling menggebrak pertahanan lawan.

Di menit ke-10 pemain Persib Firman Utina mendapatkan kesempatan melakukan tendangan bebas. Tetapi, tendangan yang dilakukan masih tepat di pelukan kiper Pusamania Galih Sudaryono.

Pertengahan babak pertama, permainan berlangsung monoton. Serangan demi serangan yang dibangun oleh kedua tim masih belum bisa dikonversikan menjadi gol.

Tiga menit setelah jeda minum (water break) tepatnya di menit ke-33 Pusamania berhasil memecah kebuntuan. Melalui aksi individu Sutan Sama yang melaju cepat dari sisi kanan gawang pertahanan Persib Bandung.

Setelah berhasil melewati satu dua pemain lawan tendangan keras dilesatkan menuju ke tiang jauh I Made Wirawan. Skor berubah 1-0 untuk Pusamania hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, Djajang Nurjaman mencoba merubah strategi permainan dengan memasukkan pemain baru Tantan dan Atep.Akan tetapi, serangan persib sering dikandaskan oleh  Galih Sudaryono.

Pada menit ke-74 menjadi petaka buat Persib,  Terens Owang Priska Puhiri berhasil menambah perolehan gol untuk Pusamania. Gol tercipta, lagi-lagi melalui aksi individu di tengah lapangan.

Dari luar kotak 16, tendangan keras Terens tak mampu dijangkau oleh I Made Wirawan. Skor 2-0 untuk kemenangan Pusamania hingga pertandingan selesai.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Bandung Tersingkir di Piala Sudirman semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persib Bandung Tersingkir di Piala Sudirman bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here