Persib Bandung vs Kitchee SC 0-2 AFC Cup 2015

0
329
views

Persib Bandung vs Kitchee SC 0-2 AFC Cup 2015 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persib Bandung vs Kitchee SC 0-2 AFC Cup 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persib Bandung vs Kitchee SC 0-2 AFC Cup 2015 :

Persib Bandung vs Kitchee SC 0-2 AFC Cup 2015

Bola Liga — Langkah Persib Bandung meraih prestasi di ajang Piala AFC 2015 terhenti di babak 16 besar setelah kalah 0-2 dari Kitchee SC (Hong Kong) dalam pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung Rabu (27/5/2015).

Dalam laga yang disiarkan langsung RCTI mulai Pkl. 15.00 WIB tersebut, Persib gagal mencetak satu gol pun sepanjang laga. Gol kemenangan Kitceeh dicetak di babak pertama melalui Carlos Rodriguez Belencoso  (32′) dan Lam Ka Wai  (43′).

Susunan Pemain
Persib Bandung: I Made Wirawan, Abdul Rahman, Ahmad Jufriyanto, Supardi Nasir, Tony Sucipto, Hariono (Taufiq), Firman Utina (Diaz Angga), Makan Konate, M, Ridwan, Atep (Dedi Kusnandar), Tantan.

Kitchee SC: Wang Zhenpeng, Fernando Recio Comi, Lo Kwan Yee (C), Cheung Kin Fung, Kim Taemin, Lam Ka Wai, Huang Yang, Wan Chun, Xu Deshuai, Juan Carlos Rodriguez Belencoso, Christian Kwesi.* Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Bandung vs Kitchee SC 0-2 AFC Cup 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persib Bandung vs Kitchee SC 0-2 AFC Cup 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here