Persib Bandung vs Persija Jakarta Bikin Ridwan Kamil Was-was

0
17
views

Persib Bandung vs Persija Jakarta Bikin Ridwan Kamil Was-was Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Persib Bandung vs Persija Jakarta Bikin Ridwan Kamil Was-was. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Persib Bandung vs Persija Jakarta Bikin Ridwan Kamil Was-was Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persib Bandung vs Persija Jakarta Bikin Ridwan Kamil Was-was :

Bola Liga

Pascakerusuhan yang terjadi di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), saat laga Persija Jakarta Vs Sriwijaya FC, berdampak pada kekhawatiran pertandingan antaraPersib Bandung melawan Persija pada 16 Juli di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Kerusuhan di GBK mengakibatkan rusaknya beberapa fasilitas stadion.

Hal tersebut membuat kekhawatiran pada masyarakat Kota Bandung atau tepatnya pendukung Persib Bandung. Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil pun memberikan tanggapannya.

Menurut pria yang akrab disapa Emil ini, Pemerintah Kota Bandung akan melakukan rapat bersama Kapolda Jawa Barat dan Metro Jaya terkait perizinan pertandingan Persib melawan Persija.

“Saya lagi mau rapatkan dengan Kapolda Jabar dan Metro Jaya. Kalau melihat melihat situasi terakhir kemarin kan di GBK terjadi rusuh, maka akan melihat pandangannya seperti apa. Jadi, saya belum bisa ambil keputusan,” katanya kepada Tribun di Balai Kota, kemarin.

Ia juga mengungkapkan akan menanyakan terkait keamanan kepada pihak kepolisian, sebab kata Emil, urusan keamanan berada di aparat kepolisian, sedangkan urusan teknis berada pada lembaga liganya.

Sehingga, lanjut Emil, Kota Bandung hanya menerima hasil akhirnya.

“Jika nanti keputusannya iya diperbolehkan, maka kami akan amankan, tetapi jika hasilnya tidak, maka kami pun tidak. Keputusan akan diambil minggu ini,” jelasnya. (Tribunnews)

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Bandung vs Persija Jakarta Bikin Ridwan Kamil Was-was semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persib Bandung vs Persija Jakarta Bikin Ridwan Kamil Was-was bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here