Persib Bandung Waspadai Samson Kayode

0
205
views

Persib Bandung Waspadai Samson Kayode Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persib Bandung Waspadai Samson Kayode Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persib Bandung Waspadai Samson Kayode : Pelatih Persib Bandung Emral Abus mengungkapkan, striker Hanoi T&T Samson Kayode bakal menjadi ancaman serius bagi Pangeran Biru dalam pertandingan babak kedua play-off Liga Champions Asia (LCA) 2015 di Stadion My Dinh, Selasa (10/2).
Koyade menjadi andalan Hanoi T&T, dan telah menyumbang empat gol bagi tim besutan Phan Thanh Hung tersebut di Liga Utama Vietnam (V-League 1) musim 2015, di saat mereka mengalami penurunan produktivitas di musim ini.
Menurut Emral, ia telah mempelajari permainan Hanoi T&T, dan menganggap penyerang berpaspor Vietnam ini sebagai ancaman serius bagi barisan belakang Maung Bandung.
“Hanoi T&T punya pemain dengan teknik bagus, dan sangat tangkas. Kekompakan mereka juga bagus, begitu pula dengan strategi permainan. Pertahanan dan serangan mereka juga bagus. Saya tidak menemukan titik lemah tim ini,” ungkap Emral dikutip Thanh Nien.
“Mereka menerapkan permainan kolektif yang ditunjang skill individu bagus. Kami sudah menyiapkan strategi khusus terhadap Samson Kayode. Menurut saya, dia sangat berbahaya, dan setiap saat dapat mengancam gawang kami.”

Sumber: Goal
By: Fikri Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Bandung Waspadai Samson Kayode semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persib Bandung Waspadai Samson Kayode bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here