Persib Batal Terbang ke Bali

0
150
views

Persib Batal Terbang ke Bali Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persib Batal Terbang ke Bali Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persib Batal Terbang ke Bali : Persib akhirnya membatalkan rencana pertandingan uji coba melawan Bali United Pusam di Bali, Minggu (15/2/2015). Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman berasalan, persiapan timnya menjadi sempit karena kick-off Liga Super Indonesia (LSI) kembali berubah menjadi 20 Februari 2015.

“Ke Bali enggak jadi, karena alasannya waktu terlalu mepet. Ternyata kick-off berubah menjadi tanggal 20. Untung, kalau ke Bali jadi, persiapan bakal sulit,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur di Mess Persib Bandung, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (12/2/2015).

Djanur mengaku baru mendapatkan informasi tersebut setengah jam yang lalu dari PT Liga Indonesia (LI). Namun ia belum mengetahui alasan perubahan kembali jadwal kick off tersebut. “Alasannnya saya gak tahu. Tapi lawannya tetep Persipura,” pungkas Djanur.

Sumber: Galamedia
By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Batal Terbang ke Bali semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persib Batal Terbang ke Bali bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here