Persib Belum Berencana Ganti Djanur

0
17
views

Persib Belum Berencana Ganti Djanur Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Persib Belum Berencana Ganti Djanur. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persib Belum Berencana Ganti Djanur :

Bola Liga

Pihak Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) belum mau berkomentar banyak soal adanya regulasi Indonesia Soccer Championship (ISC) tentang lisensi kepelatihan.

Dalam regulasi yang dipublikasikan PT GTS pada pasal 37 ayat 1e, seorang pelatih kepala klub sekurang-kurangnya, memiliki sertifikat AFC A dalam turnamen berformat kompetisi itu.

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi pun berkeinginan agar operator ISC, yakni PT Gelora Trisula Semesta (GTS) konsisten dalam menjalankan regulasi yang dibuatnya terutama menyangkut lisensi kepelatihan.

Sementara pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman termasuk pelatih yang tidak memenuhi syarat lantaran baru mengantongi lisensi pelatih AFC B.

“Soal lisensi ini kami masih menunggu dulu secara formal menyangkut hal tersebut. Kan itu sebetulnya, kami masih menunggu konfrimasi dari PT GTS apakah memang syarat mutlak apakah pelatih harus lisensi A,” kata Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, kepada Tribun melalui sambungan telepon, Minggu (7/8/2016).

Kuswara mengatakan, pihaknya akan meminta tim tetap fokus terhadap laga yang akan dijalani dengan komposisi pemain dan pelatih yang ada.

Sejauh ini belum ada rencana apapun dari PT PBB untuk mengganti pelatih yang  ada atau menggunakan pola yang pernah dilakukan Persib ketika mengikuti Liga Champion Asia.

Kala itu Emral Arbus ditunjuk Persib sebagai pelatih kepala di Liga Champions Asia mendampingi Djanur lantaran terbentur standar lisensi pelatih, yakni A AFC.

“Saya kira belum, kami menunggu dulu dan lebih fokus agar tim bertanding sesuai jadwal,” kata Kuswara.

Ditanya adanya regulasi itu menggangu konsentrasi, Kuswara tetap yakin hal itu tidak akan mempengaruhi tim.

Ia optimistis tim tetap akan tampil semaksimal mungkin selama mengikuti ISC 2016.

“Kami percayakan sepenuhnya soal teknis kepada pelatih karena itu wilayah mereka untuk melatih tim yang ada baik laga kandang dan tandang. Jadi tim tetap fokus menghadapi laga-laga yang ada di depan mata,” ujar Kuswara. (Tribun)

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Belum Berencana Ganti Djanur semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here