Persib Berharap Babak Delapan Besar ISL Bisa Main di GBLA

0
209
views

Bola Liga – Kemenangan 3-0 yang diraih Persib Bandung atas Malaysia Selection di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis 2 Oktober 2014, cukup memuaskan pelatih, Djadjang Nurdjaman. Selain itu, Persib juga ingin terus tampil di GBLA.

Kemenangan tersebut menambah kepercayaan diri Maung Bandung jelang menghadapi pertandingan pertama Grup L babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014 melawan Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Si Jalak Harupat, Kota Bandung, Senin 6 Oktober 2014.

“Ini uji coba yang sangat bagus karena lawannya juga bisa dikatakan selevel. Dalam pertandingan ini kami sengaja memasang pemain yang jarang diturunkan di babak pertama seperti Jajang Sukmara dan Agung Pribadi,” ujar Djanur usai pertandingan.

“Hasilnya bagus karena mereka tampil cukup baik. Melawan PBR tentunya akan sedikit berbeda dan kita akan persiapkan pemain terbaik,” lanjutnya.

Pelatih yang sudah tiga musim menangani Persib itu menilai secara keseluruhan Malaysian Selection tampil cukup solid, meski hanya sebuah tim dadakan yang sengaja dibentuk untuk melakoni pertandingan persahabatan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-204 Kota Bandung.

“Tipikal permainannya sedikit mirip dengan PBR. Tapi saya yakin pertandingan lawan PBR nanti akan berbeda atmosfernya. Secara kekuatan juga PBR cukup baik di sektor sayap. Jadi pasti berbeda pertandingannya dan pertandingan uji coba ini akan kita jadikan sebagai bahan evaluasi sebelum menghadapi PBR,” tuturnya.

Terlepas dari itu, Djanur mengaku merasa berterimakasih kepada seluruh pihak yang membantu terselenggaranya pertandingan uji coba melawan Malaysia Selection.

Sebab dengan adanya laga ini, Persib akhirnya bisa mewujudkan angan-angan bertanding di Stadion GBLA. Bahkan dia berharap GBLA dapat digunakan pada babak delapan besar nanti. Musim ini, Persib memilik stadion Si Jalak Harupat sebagai kandang mereka.

“Kalau memungkinkan kenapa tidak, tapi kan banyak pertimbangan. Dimanapun nanti Persib bertandingan, kita harapkan saja musim ini bisa meraih hasil terbaik sesuai harapan kita semua dan bobotoh,” imbuhnya.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Berharap Babak Delapan Besar ISL Bisa Main di GBLA semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Persib Berharap Babak Delapan Besar ISL Bisa Main di GBLA bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here