"Persib Berharap Final IIC Tak Digelar Awal Januari"

0
157
views

Berita Bola: "Persib Berharap Final IIC Tak Digelar Awal Januari" Info Bola terbaru dari Bola Liga "Persib Berharap Final IIC Tak Digelar Awal Januari" –

Bola Liga – Persib Bandung akan bertemu Arema Cronus di final Inter Island Cup (IIC) 2014, yang akan digelar Januari 2015. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengatakan siap melakoni laga tersebut.


Sebab diungkapkannya, masih memiliki waktu untuk mempersiapkan tim. Hanya saja diharapkannya, tidak digelar pada awal Januari. Pasalnya, tim Maung Bandung masih melakukan pemusatan latihan di Italia.


“Intinya, jangan pada saat awal Januari. Tapi, kami setuju jika pada Januari. Sebab pada waktu tersebut, ISL musim depan juga belum dimulai. Sehingga, kita tidak masalah. Saya rasa, waktunya juga pas,” terang pria yang akrab disapa Djanur itu.


Sebelumnya, CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, mengatakan jika partai final IIC 2014, sudah diputuskan digelar Januari mendatang atau sebelum kompetisi ISL musim depan dimulai.‬ namun, belum dipastikan tanggal pelaksanaannya. Sedangkan format pertandingan menggunakan home and away.


Dalam penilaiannya, pertandingan final IIC benar-benar harus dipersiapkan dengan matang. Terlebih, pelaksanaannya sudah beberapa kali tertunda.‬


Kemudian, final IIC musim ini menjadi yang terakhir dikerjakan PT Liga Indonesia. Sebab mulai musim depan, mereka tidak akan lagi menggelar turnamen pramusim. Partai puncak IIC 2014, sempat tertunda-tunda karena terbentur masalah izin keamanan. 

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul "Persib Berharap Final IIC Tak Digelar Awal Januari" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola "Persib Berharap Final IIC Tak Digelar Awal Januari" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here