Persib Bidik Prestasi di Piala AFC

0
203
views

Persib Bidik Prestasi di Piala AFC Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persib Bidik Prestasi di Piala AFC Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persib Bidik Prestasi di Piala AFC : Setelah tersingkir di Liga Champions Asia (LCA), Persib membidik prestasi di Piala AFC 2015. Manajer Persib, H. Umuh Muchtar mengaku optimis bisa berbicara lebih banyak di kompetisi kasta kedua AFC ini.

Keyakinan Umuh didasarkan pada penilaian, kekalahan telak Persib dari Hanoi T&T di babak play-off LCA bukan karena buruknya kualitas tim, melainkan faktor nonteknis dan ketiadaan striker asing.

“Kita kalah dari Hanoi karena faktor kelelahan saja. Secara permainan seimbang. Makanya, saya optimis menghadapi Piala AFC,” kata Umuh yang kini juga menjabat Komisaris PT Liga Indonesia (PT LI).

Di Piala AFC, Persib tergabung di Grup H bersama, Ayeyawady United (Myanmar), FC Lao (Laos) dan New Radiant (Maladewa). Persib akan memainkan laga pertama melawan New Radiant di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, 25 Februari.

Sumber: Galamedia
By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Bidik Prestasi di Piala AFC semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persib Bidik Prestasi di Piala AFC bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here