Persib Butuh Pelatih Berlisensi A Untuk Liga Champions

0
211
views

Persib Butuh Pelatih Berlisensi A Untuk Liga Champions Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Persib Butuh Pelatih Berlisensi A Untuk Liga Champions Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Persib Butuh Pelatih Berlisensi A Untuk Liga Champions :

Persib Butuh Pelatih Berlisensi A Untuk Liga Champions

Djajang Nurjaman tak dapat menyertai Persib Bandung untuk ikuti babak play-off Liga Champions Asia (LCA) lantaran tak penuhi prasyarat berkenaan status lisensi kepelatihannya. Berdasar pada regulasi pertandingan, prasyarat pelatih tim yang tampil di LCA yaitu mempunyai lisensi A, sedang Djajang cuma mempunyai lisensi C AFC. Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Zaenuri Hasyim, menyampaikan bakal selekasnya mencari pelatih baru untuk mengikuti timnya di LCA.

” Kami secepatnya memastikan pelatih baru untuk temani Persib di LCA. Namun kelak sesudah kami tahu hasil drawing play-off LCA (pada 11 Desember), ” ungkap Zaenuri, Jumat (5/12/2014).

Walau demikian, dia menyatakan bahwa pelatih baru itu cuma bertugas mengikuti Persib di LCA. Sementara bila tidak berhasil dan geser ke Piala AFC, Djajang terus jadi pelatih kepala.

” Pelatih baru hanya untuk di LCA. Namun di ISL, atau di pertandingan lain dan AFC Cup, umpamanya, pelatih kepala tetap Djajang, ” kata dia.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Butuh Pelatih Berlisensi A Untuk Liga Champions semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Persib Butuh Pelatih Berlisensi A Untuk Liga Champions bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here