Persib Coret Maycon dan Traore

0
165
views

Persib Coret Maycon dan Traore Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persib Coret Maycon dan Traore Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persib Coret Maycon dan Traore : Pelatih persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memastikan pihaknya tidak akan memakai jasa dua pemain asing yang saat ini trial bersama Persib Bandung, Maycon Calijuri dan Koh Traore. Keputusan itu diambilnya setelah melihat penampilan Maycon dan Traore pada laga final Inter Island Cup (IIC) di Stadion Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (1/2) malam.
Pada pertandingan tersebut, Maycon mendapatkan kesempatan main lebih lama ketimbang Traore. Pemain asal Burkina Faso itu dimainkan pada babak kedua menggantikan Maycon dan hanya main selama 15 menit. Lalu Ditarik dan digantikan Firman Utina.
“Dua striker asing yang kita pasang malam ini, Maycon dan Koh saya pastikan tidak akan merekrut mereka. Pertandingan hari ini merupakan penentu bagi keduanya, sehingga setelah melihat mereka tadi saya pastikan mereka tidak akan menjadi pemain Persib,” kata Djanur usai pertandingan.
Menurut Djanur, dirinya dibantu asisten pelatihnya telah menilai jika Koh Traore bukan tipikal striker yang dibutuhkan Persib. Penilain pun dilakukan terhadap pemain seleksi Persib, Maycon Calijuri. Menurut Djanur, cukup lama menjalani trial bersama Maung Bandung tetapi dirinya tidak melihat perkembangan dari pemain asal Brasil itu.
“Saya dibantu sama asisten pelatih lainnya dan kita merasa kurang puas atas permainan kedua pemain asing itu. Koh Bukan tipikal pemain yang kami mau. Termasuk Maycon, dia sudah lama latihan sama kita harusnya dia bisa lebih baik lagi. Makanya kita putuskan tidak merekrut dua-duanya,” tegas Djanur.

Sumber: Galamedia
By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Coret Maycon dan Traore semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persib Coret Maycon dan Traore bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here