Persib Dapatkan Zulham Zamrun

0
210
views

Persib Dapatkan Zulham Zamrun Terbaru dari Bola Liga Persib Dapatkan Zulham Zamrun. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persib Dapatkan Zulham Zamrun Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persib Dapatkan Zulham Zamrun :

Bola LigaPemain yang musim lalu memperkuat Persipura Jayapura, Zulham Zamrun bergabung dengan PERSIB. Salah satu pertandingan yang dipersiapkan adalah kontra Arema Indonesia pada 11 Agustus mendatang.

Pemain yang memperkuat Tim Nasional Indonesia ini berlatih dengan menggunakan jersey nomor 10 yang dipakai Konate Makan pada musim lalu. Sudah terlihat akrab dengan pemain lainnya, Zulham terlihat langsung berbaur.

Pelatih PERSIB Djadjang Nurdjaman mengatakan, pemain asal Ternate ini datang pada Selasa (4/8/2015) malam. “Datang malam, saya rencana bawa ke Malang juga. Untuk Piala Presiden juga kemungkinan bisa main,” kata Djadjang di Lapangan Pajajaran sebelum berlatih, Rabu (5/8/2015)

Zulham sendiri menuturkan cukup bahagia bisa bergabung dengan tim sebesar Persib. Pemain yang biasa bermain di posisi sayap ini pun mau menerima konsekuensi tidak adanya ikatan kontrak setidaknya hingga 15 Agustus. “Senang walaupun masih baru dalam pembicaraan laga uji coba, belum ada pembicaraan kontrak,” ucapnya.

Persib memang telah memutuskan untuk mengumpulkan pemain untuk bergabung berlatih mulai Senin (3/8) kemarin, namun manajemen belum akan mengikat pemain dalam kontrak. Hal demikian dikarenakan Piala Indonesia Satu yang kini berganti nama menjadi Piala Presiden belum pasti akan digelar. Fokus terdekat tim kali ini adalah pada pertandingan uji coba lawan Arema Cronus, dalam rangka HUT-nya yang ke-28.

Lebih lanjut, Zulham membeberkan jika manajer Persib, Umuh Muchtar, menawarinya untuk bergabung dengan Persib. Berhubung kontrak dengan Persipura sudah usai, ia pun berpikir untuk meneruskan karirnya bersama tim kebanggaan bobotoh ini.“Saya dihubungi Pak Haji (Umuh Muchtar) untuk segera bergabung Persib. Berhubung sama Persipura kita sudah selesai, kontrak sama Peripura sudah beres, saya menerima untuk gabung Persib,” bebernya seperti dikutip simamaung – m.

Pemain yang juga pernah memperkuat Mitra Kukar tersebut mengakui bila Persib adalah klub yang ia cita-citakan semasa kecil. Suasana di dalam tim yang cukup erat dengan kebersamaannya menjadi pertimbangan ia untuk berkostum Persib.“Saya memilih tim Persib karena kalau dari saya sendiri Persib tim bagus, punya kebersamaan bagus, yang paling penting Persib tim impian saya dari sejak kecil,” ucapnya

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Dapatkan Zulham Zamrun semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persib Dapatkan Zulham Zamrun bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here