Persib Diperkuat Yanto Basna, Ini Komentar Kapten Perseru Serui

0
15
views

Persib Diperkuat Yanto Basna, Ini Komentar Kapten Perseru Serui Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Persib Diperkuat Yanto Basna, Ini Komentar Kapten Perseru Serui. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persib Diperkuat Yanto Basna, Ini Komentar Kapten Perseru Serui :

Bola Liga

Bolaliga.org– Kapten Perseru Serui, Arthur Bonai mengakui kualitas dari koleganya asal Papua yang kini membela Persib Bandung, Yanto Basna. Meski demikian ia yakin dapat membuang eks pemain Mitra Kukar itu pulang dengan kepala tertunduk dari Stadion Marora.

Perseru akan coba mempertahankan keangkeran Stadion Marora, Serui saat menjamu Persib, Sabtu (6/8). Kapten Kuda Laut Oranye, Arthur Boani menegaskan rekan-rekannya sudah siap mental menghadapi klub sebesar Maung Bandung yang punya rekor bagus di Papua sebelumnya saat mempermalukan Persipura.

“Persib adalah klub besar dan kini Perseru sudah siap tempur karena kondisi pemain semua juga bugar dan tiga poin menjadi target utama,” jelas Bonai seperti saat dihubungi Bolaliga.org

Meski demikian, Bonai mengaku tim mudah membekuk Persib yang kini diperkuat bek muda asal Papua, Yanto Basna. Namun, pemain berusia 25 tahun itu menjelaskan Kuda Laut Oranye tetap punya tekad membuat Maung Bandung pulang dengan kepala tertunduk.

“Ya, Basna memang selalu menjadi momok bagi setiap tim yang melawan Persib karena kita tahu dia pemain dengan kualitas luar biasa dan sangat potensial,” ujar Bonai.

“Namun, tidak ada yang tidak mungkin termasuk mengalahkan Persib yang diperkuat bek kuat seperti Basna. Perseru bermain di kandang dan akan mengerahkan semua kemampuan untuk meraih poin tiga,” tandasnya.

Perseru sendiri saat ini menempati peringkat ke-12 klasemen sementara TSC 2016 dengan raihan 15 poin dari 13 laga, berselisih lima angka dari Persib. Untuk catatan rekor di laga kandang, Bonai dan kawan-kawan memang patut bangga karena mereka mampu mencatat hasil empat menang dan dua imbang dari enam pertandingan.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Diperkuat Yanto Basna, Ini Komentar Kapten Perseru Serui semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here