Persib Ditahan Imbang Bali United

0
59
views

Persib Ditahan Imbang Bali United Terbaru dari Bola Liga Persib Ditahan Imbang Bali United. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persib Ditahan Imbang Bali United Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persib Ditahan Imbang Bali United :
Bola Liga

Gianyar – Persib Bandung harus puas bermain imbang 1-1 saat bertemu Bali United dalam lanjutan turnamen Bali Island Cup di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Ginanjar, Bali, Minggu (23/1/2016).Persib Bandung unggul terlebih dulu pada menit ke-41 melalui sepakan Atep. Namun, Bali United mampu menyamakan kedudukan menit ke-59 setelah tendangan keras I Putu Gede dari luat kotak penalti gagal diantisipasi kiper Persib Made Wirawan.Permainan dengan tempo tinggi dan ketat tersaji sejak menit-menit awal pertandingan. Kedua tim jual beli serangan sehingga tak jarang pemain kedua tim bergesekan dan harus jatuh bangun mempertahankan penguasaan bola.Bali United membuka peluang pertama menit ke-12 melalui Made Wirahadi. Sayang, tendangan Made Wirahadi masih bisa ditahan pemain belakang Persib, Vladimir Vujovic.Menit ke-19, giliran Persib Bandung yang menebar ancaman didepan gawang Bali United yang dikawal I Ngurah Nyowan. Tapi, tendangan first time Rahmat Hidayat masih bisa diblok dengan baik oleh pemain belakang Bali United, Putu Gede.Menit ke-29, Bali United berluang besar menggetarkan gawang Persib Bandung jika saja finishing touch Miftahul Hamdi sempurna. Hamdi yang tinggal berhadapan dengan I Made Wirawan kurang tenang, sehingga bola tendangannya yang mengarah ke pojok gawang mampu ditepis dengan baik oleh I Made Wirawan.Keberuntungan berpihak pada Persib, menit ke-41, Atep mampu mengoyak gawang Bali United memanfaatkan umpan dari Kim Jefrey Kurniawan. 1-0 Persib unggul sementara dan bertahan hingga jeda pertandingan.Persib tak puas dengan keunggulan satu gol. Dibabak kedua mereka pun terus melakukan serangan sporadis. Empat menit pertandingan babak kedua berjalan, Tantan hampir saja menambah keunggulan setelah mendapatkan umpan panjang dari Samsul Arif. Sayang, bola jatuh di sisi kanan gawang Bali United.Bali United akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-59 setelah sepakan keras I Putu Gede dari luar kotak penalti tak mampu dijangkau Made Wirawan.Di waktu tersisa, tak ada gol tambahan tercipta. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai. **inilah – **Susunan pemain:Persib Bandung: I Made Wirawan (kiper), Dias Angga Kusuma, Vladimir Vujovic, Purwaka Yudi, Toni Sucipto, Haryono, Kim Jeffry Kurniawan, Rachmad Hidayat, Atep, Samsul Arif, Tantan.Bali United: I Ngurah Komang (kiper), Bobby Satria, Ganjar Mukti, Felsianus, Putu Gede, Fadil Sausu, Hendra Sandy, Nyoman Sukarja, Sukadana, Miftahul Hamdi, Martinus. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Ditahan Imbang Bali United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persib Ditahan Imbang Bali United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here