Persib Gagal Menjuarai Inter Island Cup 2014

0
218
views

Persib Gagal Menjuarai Inter Island Cup 2014 Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persib Gagal Menjuarai Inter Island Cup 2014 Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persib Gagal Menjuarai Inter Island Cup 2014 : Persib Bandung gagal menjuarai Inter Island Cup (IIC) 2014 setelah dikalahkan Arema Cronus Indonesia 2-1 lewat babak perpanjangan waktu di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, Minggu (1/2/2015).
Berstatus sebagai kampiun Liga Super Indonesia, Persib memnbuktikkan kelasnya dengan memberikan tekanan sejak menit-menit awal. Seperti sundulan Maycon di menit 5 menghasilkan kemelut di mulut gawang.
Ancaman para pemain Persib terus berlanjut.  Saat Tantan lolos dari jebakan offside di menit 10.  Sayang tembakan , eks pemain Sriwijaya ini masih mudah terbaca kiper lawan.
Pertandingan semakin memanas dan para pemain Arema cukup agresif dalam menahan gempuran Persib. Sebuah kartu kuning pertama dikeluarkan wasit untuk Hendro Siswanto di menit 13 saat ia menahan bola dengan tangannya.  Kesempatan dari sebuahtendangan bebas dari Tocip (Toni Sucipto) masih mengenai pagar betis. Juga dengan tembakan Supardi masih bisa diblok. Teror Persib tak berhenti di situ. Barisan belakang Arema semakin ketar-ketir saat sundulan Konate juga meropotkan Arema. Kartu kuning juga diterima Hariono pasca duel kerasnya di udara.
Di menit 41, Arema balik menyerang, tapi tembakan Hendro masih melambung. Di masa injuri time babak pertama, 2 kali pemain Arema berehasil memblok bola dari Maycon dan Atep. Banyaknya peluang yang lahir dari Persib tak mampu memecahkan kebuntuan gol. HIngga laga jeda, kedudukan bertahan 0-0.
Di babak kedua, petaka datang untuk Persib. Toni Sucipto melakukan hansball dan berbuah ganjaran penalti. Pemain Arema, Beltame tak membuang kesempatan untuk membawa timnya unggul 1-0.
Pada menit 51, kartu kuning diterima Saragih  usai melanggar Tantan. Sebuah peluang terbaik lahir dari mantan bintang Persib Gonzales. Beruntung, tendangan salto di menit 73 masih bisa diantisipasi kiper I Made.
Gol yang ditunggu-tunggu Persib akhirnya datang di menit 77. Adalah Vujovic yang mengubah kedudukan menjadi 1-1 setelah menyelesaikan umpan cross dari Firman Utama yang diselesaikan dengan sundulan akuratnya.
Masuknya Firman Utina menggantikan Koh memang memberikan angin segar. Peluang terbaik dari Firman juga datang di menit 81, tapi tembakannya membentur tiang gawang. Di penghujung waktu normal, giliran Saragih yang sempat mengancam gawang.  Hingga 90 menit laga kedudukan bertahan 1-1.
Di babak perpanjangan waktu, Persib harus bermain dengan 10 pemain saat Hariono menerima kartu kuning kedua yang berbuah kartu merah. Sialnya lagi, Firman mengalami cedera padahal sudah tidak ada pergantian pemain.
Kondisi ini mampu dimanfaatkan oleh Arema. Sengbah membawa Arema memimpin di babak kedua perpanjangan waktu. 2-1 untuk Arema.
Dengan tersisa waktu 4 menit, tak cukup bagi para penggawa Persib yang sudah kehabisan tenaga untuk mengejar defisit gol. Persib menyerah 1-2 dan trofi juara menjadi milik Arema.

Sumber: Galamedia
By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Gagal Menjuarai Inter Island Cup 2014 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persib Gagal Menjuarai Inter Island Cup 2014 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here