Persib Gagal Rekrut Aron da Silva, Djanur Bidik Pemain Afrika Alumnus

0
383
views

Persib Gagal Rekrut Aron da Silva, Djanur Bidik Pemain Afrika Alumnus, Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Persib Gagal Rekrut Aron da Silva, Djanur Bidik Pemain Afrika Alumnus Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Persib Gagal Rekrut Aron da Silva, Djanur Bidik Pemain Afrika Alumnus

Persib Gagal Rekrut Aron da Silva, Djanur Bidik Pemain Afrika Alumnus Liga Prancis

Penyerang asal Brasil, Aron da Silva yang dikabarkan bakal batal gabung dengan Persib Bandung itu menjadikan Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman kembali harus sibuk membidik calon pemain.

Kabarnya, pelatih yang akrab disapa Djanur ini sudah memiliki beberapa nama calon pengganti Aron. Informasi yang dihimpun, Djanur tengah memburu pemain dari Afrika. Salah satu pemain ini, berusia 30 tahunan dan pernah bermain di Liga Prancis.

“Ada beberapa nama, ia bersedia di-trial dulu karena itu penting,” ujarnya.

Sementara itu, Persib Bandung tidak memiliki waktu banyak untuk persiapan karena sejak Januari, akan disibukkan dengan agenda laga pra musim seperti Piala Walikota Padang, melawan Pahang FA, turnamen segitiga tiga negara dan fnal Inter Island Cup (IIC) melawan Arema Cronus kemudian dilanjutkan dengan kompetisi reguler Liga Super Indonesia.

Dengan waktu mepet, ia mengaku waktu satu bulan untuk adaptasi pemain kurang maksimal.

“Saya pikir tidak terlalu cukup waktu lama,” katanya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Gagal Rekrut Aron da Silva, Djanur Bidik Pemain Afrika Alumnus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Persib Gagal Rekrut Aron da Silva, Djanur Bidik Pemain Afrika Alumnus lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here