Persib Ganti Kerusakan Stadion GBLA

0
16
views

Persib Ganti Kerusakan Stadion GBLA Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Persib Ganti Kerusakan Stadion GBLA. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Persib Ganti Kerusakan Stadion GBLA Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persib Ganti Kerusakan Stadion GBLA :

Bola Liga

Manajer Persib, Umuh Muchtar memastikan bahwa pihaknya bakal mengganti kerugian tersebut. Namun, Umuh hingga kini masih menunggu laporan dari pihak GBLA terkait kerugian tersebut.
“Berapapun nilai yang harus dikeluarkan untuk perbaikan GBLA akan kami bayar. Panpel Persib dan Umuh Muchtar akan bertanggung jawab memperbaiki semua kerusakan di GBLA pasca pertandingan. Tapi sampai saat ini belum ada surat atau laporan resmi dari Dispora terkait apa saja kerusakannya,” ujar Umuh.

Umuh juga menegaskan bahwa pihaknya hingga kini belum ada komunikasi dengan pihak terkait mengenai berapa jumlah yang harus dibayar. Namun, Umuh menjelaskan bahwa kerusakan tersebut tidak terlalu parah dan memastikan Persib Bandung akan menggantinya.

“Belum ada komunikasi dari Dispora mengenai berapa besar yang harus kami bayar. Mungkin karena sekarang mereka belum jelas juga berapa kerugiannya. Tapi saya pastikan akan kami ganti, Persib akan bertanggung jawab,” tambahnya.

Kerusakan GBLA juga mendapat respon dari Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. Ia menyayangkan tindakan yang dilakukan oleh para penonton sehingga merusak fasilitas yang ada. (Sportsatu)

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Ganti Kerusakan Stadion GBLA semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persib Ganti Kerusakan Stadion GBLA bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here