Persib Gunakan Stadion Pakansari, Tony Sucipto Bakar Semangat Bobotoh

0
16
views

Persib Gunakan Stadion Pakansari, Tony Sucipto Bakar Semangat Bobotoh Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Persib Gunakan Stadion Pakansari, Tony Sucipto Bakar Semangat Bobotoh. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persib Gunakan Stadion Pakansari, Tony Sucipto Bakar Semangat Bobotoh :

Bola Liga

Bolaliga.org– Pemain Persib Bandung, Tony Sucipto mengaku tidak masalah harus menggunakan Stadion Pakansari, Bogor saat menjamu Barito Putera, Sabtu (13/8). Gelandang asal Surabaya itu tak ragu membakar semangat Bobotoh, suporter setia mereka untuk menyerbu Kota Hujan.

Digunakannya Stadion Si Jalak Harupat dan Gelora Bandung Lautan Api untuk PON 2016 membuat Persib sementara terusir dari Kota Kembang. Beruntung, Maung Bandung diberi izin untuk menggunakan Stadion Pakansari, Bogor termasuk saat laga kontra Barito Putera pada akhir pekan ini.

Meski bermain jauh dari Bandung, Tony Sucipto mengaku tidak ada masalah berarti untuk rekan-rekannya. Alih-alih menyesali Persib yang memang belum punya stadion, eks pemain Persija Jakarta itu meminta Bobotoh untuk menyambangi Pakansari secara masif demi mendukung perjuangan Maung Bandung.

“Soal main di Bogor, buat pemain sih tidak berpengaruh, tapi kita berharap antusiame main di luar Bandung bobotoh tetap mendukung, sama seperti di kandang sendiri,” ucap Tony seperti dilansir vikingofficial.

“Kalau tim memang berharap main disini (Bandung). Tapi kita juga maklum karena Persib belum punya stadion sendiri. Jadi kita (Persib) juga enggak bisa apa-apa,” sambungnya.

Tony pun meyakini Bobotoh Persib akan sanggup memenuhi permintaan tulus yang keluar dari mulutnya. Ia nampak membakar semangat pemain ke-12 Maung Bandung tersebut yang dinilainya memang sudah punya komunitas besar seantero Jawa Barat.

“Kalau kita flashback waktu uji coba di Stadion Wibawa Mukti (Bekasi) saat uji coba kontra PS Polri sebelum TSC 2016, Bobotoh membludak. Saya yakin nanti juga akan sama seperti itu,” ucap Tony.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Gunakan Stadion Pakansari, Tony Sucipto Bakar Semangat Bobotoh semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here