Persib Hanya Kurang Beruntung

0
89
views

Persib Hanya Kurang Beruntung Terbaru dari Bola Liga Persib Hanya Kurang Beruntung. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persib Hanya Kurang Beruntung Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persib Hanya Kurang Beruntung :
Bola Liga

BolaLiga, Gianyar – Pemain tengah Persib Bandung Muhammad Taufiq menyebut ia dan teman-temannya sudah berusaha maksimal dan bekerja keras meski akhirnya harus puas ditahan imbang Bali United Pusam dengan skor 1-1.Bertanding dalam lanjutan turnamen Bali Island Cup yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Minggu (21/2/2016), tim berjuluk Maung Bandung itu semoat unggul di menit ke-41 melalui gol Atep.Sayang keunggulan Persib buyar pada menit ke-59 setelah kiper Persib I Made Wirawan gagal menjangkau bola sepakan keras dari I Putu Gede dari luar kotak penalti.”Kami suda berusaha maksimal. Tapi, inilah pertandingan sepak bola, menang, seri dan kalah dipastikan akan menghampiri tim mana pun. Kami belum beruntung saja,” kata Taufiq kepada BolaLiga, usai pertandingan.Di menit-menit akhir pertandingan Persib Bandung setidaknya mempunyai empat peluang berpotensi gol melalui Atep, Rudiyana dan David Laly. Sayangnya, peluang itu gagal dikonversi menjadi gol karena buruknya penyelesaian akhir.”Pastinya banyak yang harus kami perbaiki lagi agar pertandingan melawan Arema meraih hasil memuaskan. Kami harus bekerja keras di pertandingan melawan Arema untuk menjaga peluang,” ujarnya.”Soal banyak peluang yang tidak jadi gol, ya belum rezekinya. Mungkin nanti pelatih pas latihan akan lebih mengasah lagi penyelesaian akhir,” pungkasnya.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Hanya Kurang Beruntung semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persib Hanya Kurang Beruntung bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here