Persib Jadwalkan Dua Uji Coba

0
100
views

Persib Jadwalkan Dua Uji Coba Terbaru dari Bola Liga Persib Jadwalkan Dua Uji Coba. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persib Jadwalkan Dua Uji Coba Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persib Jadwalkan Dua Uji Coba :
Bola Liga

BolaLiga, Bandung – Persib Bandung kembali menjadwalkan dua laga uji coba melawan tim lokal pekan mendatang. Laga uji coba itu bagian dari persiapan Maung Bandung sebelum terjun di turnamen Piala Bhayangkara yang akan dihelat 17 Maret-3 April mendatang.Piala Bhayangkara akan diikuti 10 tim yang dibagi menjadi dua grup yakni grup Bandung dan grup Bali. Ke-10 tim itu adalah Persipura, Arema Cronus, Persib Bandung, Sriwijaya FC, Mitra Kukar, PS TNI, PS POLRI, Bali United Pusam, Persija Jakarta, dan Juara Piala Gubernur Kaltim.”Kami akan melakukan laga uji coba pada Rabu dan Jumat pekan depan melawan tim lokal. Tapi yang main adalah para pemain yang tidak mempunyai kesempatan main di Bali Island Cup. Dua-duanya di Bandung,” kata pelatih Persib, Dejan Antonic usai latihan di Lapangan SESKO-AD, Bandung, Jumat (26/2/2016).Namun, pelatih asal Serbia itu enggan menjawab pertanyaan wartawan, apakah di laga uji coba itu tiga pemain asing yang diburu Persib sudah ikut bergabung.”Tidak mau bicara soal itu, nanti kalian lihat saja. Yang jelas kami akan beruji coba pekan depan untuk persiapan ke depannya,” pungkasnya.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Jadwalkan Dua Uji Coba semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persib Jadwalkan Dua Uji Coba bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here