Persib Jadwalkan Pertarungan Klasik Pada Laga Pramusim berita persib bandung hari ini, kabar teranyar pertandingan Maung Bandung pada Laga Pramusim

Jadwal Persib dalam pramusim jelang kompetisi Liga 1 Indonesia 2017. Setelah Piala Presiden dan turnamen segitiga di Purwokerto, klub berjulukan Maung Bandung itu akan mengagendakan tiga laga uji coba lanjutan.

Salah satu lawan yang akan dijajal kekuatannya oleh Persib adalah PSMS Medan. Berbeda dengan Persib yang bakal berkompetisi di Liga 1, PSMS bakal bermain di Liga 2 Indonesia.

Meski begitu laga kedua tim itu bisa dikatakan menarik. Pasalnya Persib dan PSMS memiliki sejarah yang panjang di kompetisi sepak bola Indonesia.

Bisa dibilang, PSMS adalah musuh bebuyutan Persib, sebab di era Perserikatan, Maung Bandung sering dikalahkan Ayam Kinantan saat babak final.

Selanjutnya dalam laga uji coba, duel klasik itu direncanakan berlangsung pada 26 Maret mendatang di Stadion Teladan, Medan.

“Setelah itu, pada tanggal 5 April kami akan melawat ke Banjarmasin untuk menghadapi Barito Putera, dan pada tanggal 8 April kami akan menjamu Bali United di Bandung,” kata Manajer Persib, Umuh Muchtar di sela-sela resepsi pernikahan gelandang Persib, Dedi Kusnandar di Bandung, Minggu (19/3).

Umuh melanjutkan, dalam tiga laga uji coba tersebut besar kemungkinan pemain bintangnya, Michael essien bisa bermain. Essien sendiri direncanakan tiba di Bandung pada 27 Maret mendatang. Saat ini, mantan pemain Chelsea itu tengah berada di London, Inggris untuk mengurusi administrasi kepindahannya ke Indonesia.

Bila memang sesuai rencana, kemungkinan Essien akan bermain di dua laga uji coba yakni saat melawan Barito Putera dan Bali United di Bandung. Besar harapan Umuh Essien bisa tiba tepat waktu lantaran uji coba yang dilakukan merupakan salah satu agenda persiapan menjelang kompetisi ada 15 April mendatang.

“Insya Allah, kalau memang Essien datang tepat waktu pasti akan kami bawa dia main di uji coba nanti. Insya Allah, semoga di bisa cepat bergabung,” tegasnya.(*)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Agendakan Duel Klasik di Laga Pramusim semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.