Persib Jamu Barito Putera, Bobotoh Siap Birukan Stadion Pakansari

0
14
views

Persib Jamu Barito Putera, Bobotoh Siap Birukan Stadion Pakansari Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Persib Jamu Barito Putera, Bobotoh Siap Birukan Stadion Pakansari. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persib Jamu Barito Putera, Bobotoh Siap Birukan Stadion Pakansari :

Bola Liga

Bolaliga.org- Bobotoh sudah siap menyambangi Stadion Pakansari, Bogor saat Persib Bandung menjamu Barito Putera, Sabtu (13/8). Pengurus Viking pun meminta para anggotanya tetap menjaga perilaku positif di tengah fanatisme yang ada.

Digunakannya, Stadion Si Jalak Harupat dan Gelora Bandung Lautan Api sebagai venue persiapan PON 2016 membuat Persib harus terlempar dari Kota Kembang. Beruntung, Maung Bandung mendapatkan pengganti markas laga kandang mereka yakni, Stadion Pakansari seperti saat menjamu Barito Putera akhir pekan ini.

Meski bermain di luar Bandung, Persib dipastikan tidak akan kekurangan dukungan. Antusiasme besar pun diperlihatkan Bobotoh, sebutan untuk suporter mereka terutama yang berdomisili di sekitaran Bogor.

“Merasa bangga karena Bogor bisa menjadi tuan rumah, untuk tim kebanggaan. Karena Persib adalah kebanggaan Jawa Barat,” ujar Maman Nurjaman, pengurus Viking Bogor seperti dilansir vikingofficial.

“Kita hanya 2500 lembar, ada 15 korwil yang menjual tiket. Untuk hari ini sudah terjual sekitar 2000 lembar tiket. “Kita siap 1000 persen membirukan Stadion Pakansari,” sambung Maman.

Pesan khusus pun diberikan oleh pengurus Viking pusat, Dadan Gareng. Ia berharap Bobotoh yang hadir di Stadion Pakansari tetap berperilaku positif selama perjalanan ke Bogor demi menjaga nama baik Persib.

“Loyalitasnya harus siap bagi yang dari luar Bogor supaya berangkat dari satu titik jangan sampai ada tercecer. Intinya kalau ada apa-apa, kita jangan memulai lebih dulu,” ujar Dadan.

“Pada intinya untuk semua Bobotoh yang pergi rombongan atau sendiri-sendiri selalu menjaga ketertiban selalu tertib di Jalan maupun di stadion. Tolong diingatkan juga temannya kalau masih ada yang melanggar karena stadion Pakansari juga milik bersama,” tandasnya.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Jamu Barito Putera, Bobotoh Siap Birukan Stadion Pakansari semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here