Persib Kalahkan Malaysia All Star 4-1

0
168
views

Persib Kalahkan Malaysia All Star 4-1 Terbaru dari Bola Liga Persib Kalahkan Malaysia All Star 4-1. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persib Kalahkan Malaysia All Star 4-1 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persib Kalahkan Malaysia All Star 4-1 :
Bola Liga

Bola Liga – –Persib Bandung tetap menunjukkan keperkasaannya jelang pesta parade juara keliling Kota Bandung, Minggu (25/10/2015). Maung Bandung menggilas Malaysia All Stars 4-1 pada laga persahabatan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (24/10/2015).

Unggul satu gol dibabak pertama, membuat Persib Bandung tampil lebih ngotot di babak kedua. Terbukti, skuad asuhan Djadjang Nurjaman terus-menerus menggempur pertahanan Malaysia All Star.

Jalannya babak kedua Persib Bandung bermain lebih santai. Maung Bandung melakukan perubahan besar-besaran dan hampir memasukkan seluruh pemain intinya. Akan tetapi, pada jalannya babak kedua ini, Malaysia All Star juga tampil ngotot untuk menyamakan kedudukan.

Hingga menit ke-52 jalannya pertandingan tidak seperti babak pertama. Kedua tim lebih banyak bermain di lini tengah. Persib memiliki peluang emas di menit ke-54 melalui umpan yang dilesatkan oleh Zulham Zamrun, tapi sayang umpannya tersebut lebih dekat kepada kiper Malaysia All Star.

Malaysia juga memiliki peluang emas pada menit ke-54 melalui tendangan bebas keras, tapi sayang tendangan tersebut membentur mistar gawang tuan rumah. Hingga menit ke-58 Persib terus-terusan menggempur pertahanan Persib. Makan Konate hampir menambah keunggulan Persib dimenit ke-58, tapi tendangan kerasnya membentur bek Malaysia All Star.

Kembali sundulan Achmad Jufriyanto melalui umpan tendangan penjuru hanya mampu melesat di atas mistar gawang Malaysia All Star. Akhirnya, Persib berhasil menambah angka memalui tendangan Zulham di menit ke-66. Tidak berlangsung lama Maung Bandung kembali memperlebar jarak melalui tendangan keras Ilija Spasojevic di menit ke-68.

Pada menit 73, untuk kedua kalinya, wasit menganulir gol Persib. Zulham yang mencetak gol dianggap off side sebelum menyambut umpan terobosan Atep.

Aksi tendangan salto Atep dua menit menjelang waktu normal habis, nyaris berbuah gol keempat Persib. Namun, Zulham akhirnya menutup laga dengan gol keduanya dalam laga itu.  Skor 4-1 tidak berubah hingga pertandingan berakhir dan membuat Persib memenangi pertandingan.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Kalahkan Malaysia All Star 4-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persib Kalahkan Malaysia All Star 4-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here