Persib Kemungkinan Akan Ikut Piala Wali Kota Padang 2015

0
326
views

Persib Kemungkinan Akan Ikut Piala Wali Kota Padang 2015, Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Persib Kemungkinan Akan Ikut Piala Wali Kota Padang 2015 Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Persib Kemungkinan Akan Ikut Piala Wali Kota Padang 2015

Persib Kemungkinan Ikut Piala Wali Kota Padang 2015

PERSIB kemungkinan besar akan tampil di turnamen Piala Wali Kota Padang pada 4-8 Januari 2015. Hal itu dikatakan oleh manajer tim Umuh Muchtar di Mes PERSIB, Senin (22/12).

Turnamen di Sumatera Barat itu bisa menjadi persiapan alternatif pramusim skuat Maung Bandung yang sebelumnya berencana ke Italia. Sedangkan Piala Marahalim 2015 dan Piala SCTV kemungkinan kecil dapat diikuti PERSIB.

“Kemungkinan kita persiapan diisi oleh pertandingan pramusim di Padang. Kalau yang lainnya, kemungkinan tipis karena mepet ke kompetisi (ISL 2015),” kata Umuh.

Tidak hanya dari segi waktu, pertimbangan lainnya ikut dalam turnamen itu adalah akan banyak tim yang sepadan dengan PERSIB. Tidak hanya di lokal seperti Semen Padang, Sriwijaya FC dan PSP Padang. Namun akan ada dua tim dari Malaysia dan Singapura.

“Kita pun bisa mengemas turnamen itu seperti pemusatan latihan juga. Jadi saya pikir ini efektif dan efesien,” ucap Umuh.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Kemungkinan Akan Ikut Piala Wali Kota Padang 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Persib Kemungkinan Akan Ikut Piala Wali Kota Padang 2015 bisa lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here