PERSIB Langsung Masuk 16 Besar, Djadjang Bicara Soal Target

0
234
views

PERSIB Langsung Masuk 16 Besar, Djadjang Bicara Soal Target – Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul PERSIB Langsung Masuk 16 Besar, Djadjang Bicara Soal Target Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari PERSIB Langsung Masuk 16 Besar, Djadjang Bicara Soal Target

PERSIB Langsung Masuk 16 Besar, Djadjang Bicara Soal Target

Pelatih PERSIB, Djadjang Nurdjaman, menyambut baik kabar timnya bakal bermain di Babak 16 Besar Piala Indonesia (PI) yang digelar Maret 2015. Bermain langsung di 16 Besar, Djanur mengaku akan memanfaatkan kesempatan itu dengan meraih hasil positif.

Meski jumlah pertandingan di level domestik bertambah dan juga tampilnya PERSIB di level Asia, Djanur menargetkan untuk membuat kondisi pemain tetap bugar.

“Masuknya kita langsung ke-16 besar akan mengurangi pertandingan hingga tidak terlalu banyak main. Karena di ISL saja kita main 38 kali, belum lagi di kompetisi lainnya,” ucap Djadjang, Jumat (26/12).

Selain PERSIB, peserta turnamen yang langsung masuk putaran empat itu adalah runner-up ISL 2014, Persipura Jayapura. Kompetisi yang melibatkan beberapa tim dari ISL, Divisi Utama dan Liga Nusantara itu akan melibatkan sebanyak 96 tim dan akan terbagi dalam enam putaran. Dimulai sejak 7 Maret dan berakhir pada 8 November mendatang.

“Ada playoff dulu dan kabar baiknya kita dan Persipura langsung masuk 16 besar. Itu bagus sebab akan mengurangi jumlah pertandingan kita,” ujarnya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PERSIB Langsung Masuk 16 Besar, Djadjang Bicara Soal Target semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola PERSIB Langsung Masuk 16 Besar, Djadjang Bicara Soal Target lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here