Persib Lolos ke Final Piala Presiden 2015

0
526
views

Persib Lolos ke Final Piala Presiden 2015 Terbaru dari Bola Liga Persib Lolos ke Final Piala Presiden 2015. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persib Lolos ke Final Piala Presiden 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persib Lolos ke Final Piala Presiden 2015 :
Bola Liga

Bola Liga-Persib Lolos ke Final Piala Presiden 2015.

Persib Bandung akhirnya lolos ke final piala Presiden 2015 setelah menaklukkan Mitra Kukar 3-1 di leg kedua semifinal di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (10/10/2015). Persib lolos setelah unggul agregat 3-2.

Persib unggul cepat ketika bek Mitra Kukar, O.K John melakukan gol bunuh diri di menit enam. Sundulan back pass John kepada kiper Rivky Mokodompit, justru meluncur ke gawang sendiri. Kendati demikian, keunggulan Persib ternyata hanya berumur satu menit.

Selang semenit, Carlos Raul membuat Mitra Kukar menyamakan kedudukan 1-1. Carlos Raul menyambar bola dengan tendangan keras tanpa mampu dihadang oleh kiper Persib, I Made Wirawan.

Persib kembali unggul 2-1 di menit ke-20. Tendangan keras Makan Konate gagal ditangkap dengan sempurna oleh kiper Rivky Mokodompit, bola yang bergulir langsung dicecar Atep untuk diceploskan ke dalam gawang Kukar.

Tujuh menit ke-27, Persib menambah keunggulannya menjadi 3-1 sekaligus unggul agregat 3-2. Diawali dari tendangan sudut, bola diterima Illija Spasojevic yang diteruskan dengan tendangan voli dan menembus gawang Kukar.

Enam menit berselang, Eka Ramdani melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Sayangnya, bola hanya bersarang di samping gawang Persib.

Mitra Kukar gantian menekan. Tiga menit sebelum waktu normal babak pertama habis, Rizky Pellu melakukan tendanga jarak jauh kencang tapi belum menguji Made Irawan.

Di babak kedua, Persib nyaris menambah skornya di menit ke-53. Dari serangan balik, operan Konate menemui Zulham yang menggiring bola ke kotak penalti. Zulham mencungkil bola sebelum disergap Rivky tapi bola yang bergulir ke tiang jauh melebar tipis.

Ilija Spasojevic membuat kubu tuan rumah tenang lantaran golnya yang terjadi enam menit kemudian. Bermula dari sepak pojok dan kemelut di depan gawang Mitra Kukar, Spaso dengan jeli menendang bola meskipun diapit tiga pemain lawan. Skor 3-1 untuk Persib bertahan hingga jeda.

Permainan semakin panas. Skuat Maung Bandung mulai was-was ketika Hariono mendapatkan kartu kuning kedua di pertengahan babak kedua. Mitra Kukar pun mulai menebar teror dengan harapan bisa mencetak satu gol yang bakal mengubah keadaan.

Sayangnya, hingga berakhirnya laga, Mitra Kukar gagal menambah gol. Persib Bandung pun berhak melaju ke partai puncak lantaran memungkasi laga dengan skor akhir 3-1 atau menang agregat 3-2.

Susunan Pemain

PERSIB BANDUNG: Made Irawan, Supardi, Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Toni Sucipto, Hariono, Firman Utina, Makan Konate, Atep (Dedi Kusnandar 83′), Zulham Zamrun (M Taufik 83′), Illija Spasojevic

MITRA KUKAR: Rivky Mokodompit, Syahrizal, Ok John, Saepullah, Michael Orah, Hendra Bayauw, Eka Ramdani, Defri Riski, Junior, Rizky Pellu, Carlos Raul Scuciatti

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Lolos ke Final Piala Presiden 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persib Lolos ke Final Piala Presiden 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here