Persib Masih Berharap Dibela Vlado

0
138
views

Persib Masih Berharap Dibela Vlado Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Persib Masih Berharap Dibela Vlado serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persib Masih Berharap Dibela Vlado Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persib Masih Berharap Dibela Vlado :
Bola Liga

Persib Masih Berharap Dibela VladoPersib Bandung masih menemui jalan buntu mencari bek asing untuk memperkuat lini pertahanan di turnamen Piala Jenderal Sudirman. Nama Vladimir Vujovic kembali dikumandangkan Manajer Persib Umuh Muchtar. Vujovic dirayu agar kembali bergabung bersama Atep dan kawan-kawan.

Diakui Umuh, Persib Bandung tetap mendaftarkan pemain asal Serbia Montenegro itu ke turnamen. Umuh berharap dengan sisa waktu dua hari menjelang laga perdana melawan Persela Lamongan pada Minggu 15 November lusa, pemain yang akrab disapa Vlado itu bisa bergabung.

“Vlado sudah didaftarkan untuk Piala Jenderal Sudirman, siapa tahu besok dia datang. Dari pada tidak ada lebih baik kita daftarkan saja,” kata Umuh saat dihubungi Jumat malam (13/11/2015).

Akan tetapi Umuh tidak bisa memastikan kapan Vlado menyusul skuat Maung Bandung lainnya yang sudah bertolak ke Surabaya, Jumat sore tadi. Namun Umuh mengaku terus melakukan komunikasi dengan pemain yang ikut membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015 itu.

Vladimir Vujovic sebelumnya dikabarkan memilih tidak kembali ke Indonesia usai membawa Persib juara Piala Presiden awal November lalu. Ia memilih pulang ke kampung halamannya dan tidak ikut di turnamen Piala Jenderal Sudirman.

Persib sempat berburu pemain asing lain. Nama eks pemain Arema Cronus Fabiano Beltrame dan pemain Kamerun OK Jhon masuk radar pelatih Djadjang Nurdjaman. Namun, upaya Persib kandas setelah kedua pemain menolak pinangan tim asal ibu kota Provinsi Jawa Barat tersebut.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Masih Berharap Dibela Vlado semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persib Masih Berharap Dibela Vlado bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here